Tulang Bawang – (GS) – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang, Fatoni, telah mengkonfirmasi ke RSUD Menggala, terhadap pasien covid 19 yang telah dilakukan perawatan dan di nyatakan sembuh, Menggala, Kamis (1/10/2020).

Fatoni, juga sebagai juru bicara dalam tim Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Tulang Bawang, telah menyampaikan kabar baik ini kepada Ketua Gugus, yakni Bupati Winarti.

Baca Juga :   Dalam 25 Program Bupati  Hj.Winarti, S.E, M.H., Kelapangan

Disampaikan Fatoni, bahwa pasien yang dipulangkan yaitu diantaranya pasien 08, 09, dan 10, telah dinyatakan sembuh.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Agar tetap melaksanakan 4 M yaitu, Memakai masker, MenCuci tangan pakai sabun, dengan air mengalir, Menjaga jarak dan Menghidari kerumunan. Kemudian selalu menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat /PHBS dalam kehidupan sehari hari,” imbau dia.

Baca Juga :   Kodim 0735/Surakarta Gelar Upacara Pembukaan KBD Tahap I Tahun 2019

Terakhir, Fatoni menyampaikan ucapan terimakasih Bupati Winarti, kepada Warga Tulang Bawang karena telah mematuhi protokol kesehatan dan diminta untuk terus ditingkatkan kepatuhan tersebut dalam rangka mencegah penularan virus corona.

“Kepada seluruh Tenaga Kesehatan beliau berpesan tetap jaga kesehatan, dan terimakasih atas terus bersemangat bergerak melayani warga,” ucap dia.

Penulis : Edi Supriadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here