Tulang Bawang ( Gemasamudra ) – PD IWO Tulangbawang sambut kunjungan kerja PW IWO dan LBH IWO Propinsi di kantor sekretariat IWO tulang Bawang (21/6/2021), kunjungan ini di sambut hangat oleh Pengurus daerah IWO Tulangbawang yang juga di dampingi oleh sekretaris Kominfo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua IWO Lampung ,Ketua LBH IWO Provinsi Lampung,ketua IWO Tulangbawang, Dan perwakilan Pemerintah Daerah

Baca Juga :   Langkah Nyata PDIP Lamteng Untuk Memerangi Corona Virus

Dalam keterangan sambutan ketua PW IWO Lampung Riko Amir mengatakan ” Kunjungan kerja ini adalah salah satu program kerja kami Iwo Propinsi untuk lakukan kunjungan ke setiap kabupaten daerah di Lampung”Ujarnya.

Riko juga menambahkan bahwa kunjungan ini bukan hanya sampai di sini saja kedepannya akan kita jadwalkan Sampai ke sekolah dan kepala kampung agar dapat memberikan pemahaman dalam tugas dan fungsi jurnalis,” imbuhnya.

Baca Juga :   Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti SE., MH Melakukan Rapat Penanganan Khusus Covid-19.

Ditempat yang sama Muhammad Reza panggilan Akrabnya LBH IWO Propinsi Lampung juga meminta kepada teman-teman IWO untuk melakukan tugas profesi sesuai dengan koridor dan sesuai dengan fakta bukan katanya, Jangan sampai kita terjerat dengan hukum,” pintanya.

Masih Reza untuk masalah MoU dengan pemerintah selama ini belum ada dasar hukum yang mengatur media harus terdaftar di dewan pers dan harus UKW, karena undang-undang pers ini sangat luas selagi media itu berbadan hukum dan kompeten itu bisa MoU dengan pemerintah,” tegasnya.

Baca Juga :   Tiga Pembobol Rumah Asal Lamteng Diringkus Polisi Tuba

Dedi Yanto mewakili pemerintah daerah Tulangbawang menyampaikan “bahwa kami Pemda tulang bawang selama ini bersinergi dengan baik dengan Iwo Tulangbawang dan juga berharap kedepannya tetap menjalin hubungan baik.”Pungkasnya.

(Desnawati).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here