Tulang Bawang (MGG)- Selaku Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM PEMATANK ), Junaidi Romli Menyampaikan Apresiasi Penuh Untuk Kapolres, AKBP. Andy Siswantoro.SIK, atas Kinerja Seluruh Anggota Mapolres yang Selalu Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Terhadap Seluruh Masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang. Senin, 31/05/2021.

Selain itu Ketua LSM Pematank juga Sangat Mendukung Antisipasi Mapolres untuk menerunkan angka kriminal dan bisa Memutuskan Mata Rantai Peredaran Narkoba yang telah merajalela di kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga :   AMPI Tuba Gelar Rapat Perdana

Disisi lain Ketua LSM Pematank juga Menghimbau Masyarakat untuk Selalu Mendukung Setiap Langkah MaPolres, Serta Memberikan kepercayaan Penuh Kepada pihak kepolisian Sehingga bisa Tercipta Keamanan di Kabupaten Tulag Bawang.

“Wajib bagi Masyarakat untuk Mendukung Langkah semua Anggota Polres, supaya terciptakan keamanan bagi Seluruh Masyarakat.
Sebab itu Saya Menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat agar Memberikan Kepercayaan Sepenuhnya Kepada Pihak Kepolisian Khusunya Mapolres Tulang Bawang, Supaya kita terhindar dari pada Main Hakim sendiri”.Ujarnya.

Baca Juga :   Dalam Sambutan Hj.Winarti SE MH Menegaskan Mengganti Camat Apabila Proses Pelayanan di Persulit

Lanjut_ “Kita Harus Mendukung Upaya Tindakan Tegas yang dilakukan oleh Anggota Polres Tulang Bawang Terhadap para Pelaku Begal atau Pelaku Tindakan Kejahatan lain nya, karna tampa adanya mereka dari Satuan Kepolisian maka Kita Masyarakat tidak bisa berbuat apa-apa, Karna Hak dan Wewenang itu Pihak Kepolisan yang telah ditugaskan”. Jelasnya.

Lebih Dalam _”Kami seluruh kepengurusan Lembaga Swadaya Masyarakat LSM PEMATANK mengajak kepada seluruh tokoh agama, masyarakat dan stakholder supaya selalu mendukung penuh langkah keamanan yang di berikan oleh Kalpores kabupaten Tulang bawang, AKBP.Andy Siswantoro, SIK”.Pungkasnya.

Baca Juga :   Bupati Tulang Bawang Raih Penghargaan Seven Media Government Awards 2019

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here