Tulang Bawang – (GS) – Momen perayaan Dirgahayu Republik Indonesia ke 75 Tahun, 17 Agustus 2020 Media Penalampungnews.com menggelar perlombaan baca puisi dengan membawakan tema “Guruku Pahlawan”, yang dipusatkan di Kantor Media Global Group, Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Senin (17/8/20).

Lomba baca puisi yang diselenggarakan oleh Media Penalampungnews.com yang juga tergabung dari Media Global Group, dibawah pimpinan redaksi Idhar, banyak diikuti oleh peserta dari Siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga :   Akibat Di Kritik Oknum Guru Diduga Rendah Pihak Media

Idhar, Pimpinan Redaksi Penalampungnews.com mengatakan bahwa kegiatan lomba baca puisi diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75 tahun 2020.

“Lomba baca puisi yang kita gelar bertemakan Guruku Pahlawanku, selanjutnya setiap peserta lomba akan  kita tampilkan atau dimuat di youtube chanel Penalampung, siapa yang terbanyak mendapatkan like dan komen maka dialah yang akan menjadi pemenang pembaca puisi,” ujar Idhar.

Masih kata dia, peserta yang mengikuti perlombaan diambil dari Siswa-siswi SMA, yang akan memperebutkan posisi juara 1, 2 dan 3.

Baca Juga :   Begini Cerita Lengkap Kecewa Pasien Rumah Sakit Mutiara Bunda (Part I )

“Perlombaan ini kita akan mendapatkan juara 1, 2 dan 3, nantinya akan kita berikan hadiah berupa uang binaan dan piagam penghargaan, kemudian untuk yang belum berhasil menjadi juara jangan berkecil hati, kita juga akan berikan piagam partisipasi dari perusahaan,” kata Idhar.

Idhar menambahkan, atas nama media Penalampungnews.com mengucapkan terimakasih kepada semua unsur, yang mana telah mendukung kegiatan tersebut sehingga bisa berjalan lancar tanpa kendala apapun.

Baca Juga :   Polres Tulang Bawang Kerahkan Ratusan Personel Amankan Misa Malam Natal 2020

“Media Penalampungnews.com mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran redaksi, Biro-biro di daerah Kabupaten/kota, Management Media Global Group, juga para peserta lomba baca puisi yang telah mengikuti perlombaan membaca puisi, yang telah bersama-sama mensuskseskan kegiatan ini, serta tak lupa juga mewakili Media Global Group mengucapkan HUT RI ke 75,” tutup Idhar.

Penulis : Edi Supriadi
Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here