Lampung Barat – (GS) – Dalam rangka menjalin silaturahmi, Jajaran Pengurus Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Lampung Barat lakukan audiensi dengan Bupati kabupaten setempat Parosil Mabsus.

Kedatangan Ketua dan anggota PWRI untuk memperkenalkan sebagai wadah persatuan pemilik dan pengurus media yang terdaftar resmi di Dewan Pers.

“Saya harap pemerintah dapat bersinergi dengan media dalam menjalin kerjasama secara profesional menyampaikan pemberitaan pembangunan yang berimbang,” kata Yudi Hutriwina Ketua PWRI Lambar.

Baca Juga :   Kadis Lam-Teng Jojong Beli Mobil CRV dari Hasil Suap

Sementara itu, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, menerima kunjungan pengurus dan anggota PWRI dengan didampingi Kabag Humas dan Protokol Mazdan serta Plt Kepala Dinas Kominfo Padang Prio Utomo.

Orang nomor satu di Bumi Sekala Bekhak ini menyambut baik kunjungan para pengurus dan anggota PWRI Lampung Barat. Parosil menyampaikan poin penting kerjasama pemerintah bersama media salah satunya dalam mewujudkan visi misi pembangunan yang dijalankan pemerintah serta mensukseskan Pitu Program unggulan yang sedang gencar dilaksanakan oleh pemerintah daerah .

Baca Juga :   Akuntansi Pemkab Tuba Di Nilai Rendah

“Salah satu visi misi, kita ingin berdampingan dengan semua pihak, termasuk seluruh kawan-kawan yang bernaung di pers,” ujarnya.

Menurutnya, Pemerintah Daerah sangat membutuhkan pemberitaan yang berimbang dan bisa mencerdaskan masyarakat.

“Termasuk saran, pendapat dan kritik. Supaya jalan pemerintahan ini baik. Tetapi kritik yang membangun. Kita ingin pemberitaan yang mencerdaskan masyarakat,” ungkap Parosil.

Baca Juga :   Musa-Ardito Ajarkan Masyarakat Lamteng buat Hand Sanitizer Alami

Keberadaan PWRI sendiri kini dinilai lebih efektif dan efisien dalam perananya menyampaikan informasi yang dibutuhkan pemerintah dan juga masyarakat.

Audiensi PWRI Kabupaten Lampung Barat bersama Bupati dilaksanakan di ruang kerja Kantor Bupati Lampung Barat dengan mengedepankan protokol kesehatan dengan melakukan jaga jarak dan mengenakan masker.

Penulis : DM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here