TP PKK Kelola Dana Bantuan Program BMW Secara Maksimal

0

Tulang Bawang – Dalam rangka mengolah dana bantuan dari program BMW ( bergerak melayani masyarakat ). Yang di berikan di kampung bujung tenuk, kelurahan Menggala selatan , kecamatan Menggala, kabupaten Tulang bawang.

Kembali Di Gerakan oleh seluruh anggota Tim penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga ( TP PKK ).
Yang Sebelumnya memang sudah memiliki rencana Untuk membangun lapangan Pekerjaan di Kampung mereka. Selasa (20/10/20)

Baca Juga :   Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Tulang Bawang Tahap II Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2019

Dari bantuan program ( BMW ) sebesar Rp,20.000.000, yang di terima oleh tim penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga ( TP PKK ), yang dijadikan modal untuk kegiatan konfeksi.

guna menambah aktifitas dan pendapatan masyarakat yang berkeinginan,
Ibu mahroni selaku istri dari kepala kampung sekaligus ketua ( TP PKK ), dengan senang meminjamkan Halaman Rumah yang kosong, serta mengajak seluruh anggotanya untuk menyiapkan tempat yang akan dijadikan mereka sebagai lokasi kegiatan tersebut.

Baca Juga :   Andi Surya: Metro Perlu Penjamin Kredit Untuk Daya Saing UMKM, Seniman Kreatif dan Petani

Untuk kegiatan yang sedang berjalan ini ibu mahroni mengatakan bahwa sebelumnya, Kepala kampung, bapak Medya Putra MA, memang telah merencanakan membuat Lapangan Pekerjaan untuk masyarakatnya, yang bertujuan mengurangi angka pengangguran dan menambah pendapatan masyarakat nya.

Saya ucapkan terimakasih kepada,Kepala kampung Beserta jajarannya yang banyak sekali untuk di sebutkan.Atas perhatian mereka yang sempat hadir sudah meninjau tempat dimana yang akan dijadikan lokasi dari kegiatan ini.
Dan saya ucapkan Terimakasih Kepada bapak Endri selaku staf kampung yang telah mendokumentasikan kegiatan Anggota TP PKK.” Ucapnya.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here