Menu

Mode Gelap

Berita Nasional · 24 Jun 2024 19:30 WIB ·

PPS Ajung Melaksanakan Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji Petugas Pemutahiran Data Pemilih Pemilu Kada Serentak 2024


PPS Ajung Melaksanakan Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji Petugas Pemutahiran Data Pemilih Pemilu Kada Serentak 2024 Perbesar

Jember, GemaSamudra.com – Tahapan Tahapan Dalam Rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati 2024 Sudah sampai pada Tahapan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Petugas Pemutahiran Data Pemilih tahun 2024.

PPS Desa Ajung Melaksanakan Kegiatan tersebut di Aula Balai Desa Ajung Pada Hari Senin (23/06/2024) Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan dihadiri Semua PPS, Sekretariat PPS, PPK yang diwakili oleh Ilia Hasan Selaku Divisi Informasi dan Data, Bapak Kades yang diwakili Perangkat, Panwascam Yang diwakili oleh Staf , PKD Desa Ajung, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Ajung Beserta Seluruh Pantarlih yang akan di Lantik.

Klik Gambar

Menurut Jhoni Nurdiansyah selaku Ketua PPS Desa Ajung , Hari ini Kita Melantik 55 Petugas Pemutahiran Data Pemilih dari 28 TPS.

Baca Juga :   AWPB Minta Polisi Segera Proses Hukum Ketua Apdesi Kabupaten Pringsewu

Pesan Kami Kepada Pantarlih yang sudah di Lantik, wajib Mempunyai Motivasi Kerja Siap dan Siap Untuk Mensukseskan Pemilukada 2024.

Lanjut Jhoni yang sangat Penting lagi Pantarlih dan PPS adalah Satu jadi kita Wajib Sejalan, Kordinasi Pantarlih hanya kepada kami PPS , Paparnya.

Menurut Ilia Hasanah Selaki Perwakilan PPK Ajung dari Divisi Informasi dan Data Pesan Kami untuk Pantarlih Yang sudah di Lantik kalian adalah orang pilihan yang sudah terpilih Untuk mengemban Tugas Pemutahiran data Pemilih.

Baca Juga :   Kwarcab Tulang Bawang Lakukan Muscab Ke VI

Kami Mengharapkan kerjasama nya dengan PPS, jangan Sekali kali memberikan informasi mengenai data kepada orang lain kecuali PPS, Karena itu adalah Dokumen Negara, Disitu ada By Name dan Nik, oleh sebab itu PPS Membuat Fakta Integritas SPDJM yang ditandai tangani Pantarlih Demi Menjaga Kerahasiaan Data.

Semua informasi tentang kegiatan Pantarlih hanya dari PPS bukan dari Pihak lain karena setiap daerah berbeda kebijakan,jangan meng upload ke media sosial mengenai data, kalau hanya bekerja, aktifitas Pencoklit gak papa, Pungkasnya.

Baca Juga :   Video Gebyar Jalan Santai HUT RI Ke 79 Perumahan Gardenia

Setelah kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Petugas Pemutahiran Data Pemilih dilanjutkan dengan Bimbingan Teknik Kepada Petugas Pantarlih.( Agus Aidan).

Korwil Jatim Holiyadi

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 48 kali

Baca Lainnya

Bertemakan Budaya Nusantara Desa Pancakarya Melaksanakan Karnaval dengan Meriah

15 September 2024 - 20:28 WIB

Korwil MGG Jember Catur Teguh Wiyono Berikan Ucapan Selamat Merayakan Maulid Nabi Bagi Umat Islam Yang Merayakan

15 September 2024 - 00:53 WIB

Indomaret Bangsalsari Mengadakan Senam Bersama Dengan Tema Indomaret Berbagi

14 September 2024 - 13:06 WIB

Sukarto Angkat Bicara terkait Ambruknya atap Pendopo kec Jenggawah, Dah 5 Tahun di terlantarkan

12 September 2024 - 09:26 WIB

Rakor Muspika Ajung Terkait Pengamanan Karnaval di Desa Mangaran dan Desa Pancakarya

11 September 2024 - 16:18 WIB

Berbekal Efek Wajah Iming Iming FYP Dan Editing Viti Seorang Pemuda Mengaku Brondong Dengan akun @gembel.elit217 Sukses Kibuli Belasan Wanita Berstatus Istri Orang Diduga Mulai Pacari Hingga VC Mesum

11 September 2024 - 10:49 WIB

Trending di Berita Indonesia