Foto : Istimewa

Tulang Bawang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulanng Bawang, Lampung mengelar rapat paripurna istimewa dalam hal penyapian rekomendasi DPRD kabupaten Tulang Bawang terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban(LKPJ) Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj. Winarti, SE, MH akhir tahun Anggaran 2020 di Gedung Rapat DPRD setemlat, Jalan Lintas Timur (Jalintim) Menggala, Selasa (13/04/2021), rapat paripurna istimewa iti juga dilakukan secara virtual.

Bupati Winarti mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada pimpinan dan anggota DPRD atas kerja sama dan dukungannya, berkat kemitraan yang baik antara eksekutif dan legislatif, pada hari ini LKPJ ini, yang sudah kami serahkan beberapa waktu lalu , telah menghasilkan rekomendasi dan masukan dari DPRD.

Baca Juga :   Edward Antoni Setia Dampingi Raden Adipati Surya
Foto : Istimewa

‘Selain itu, saya mengapresiasi juga Panitia Khusus (Pansus) LKPJ DPRD telah menghasilkan rekomendasi yang sangat penting bagi Pemkab Tulang Bawang dalam rangka meningkatkan kinerja pemerintah, pembangunan infrastruktur, dan pelayanan kepada masyarakat Sai Bumi Neggah Nyapur ini, ” jelas Bunda Winarti, panggilan akrab Bupati.

Masih kata Bupati, kami memohon dukungan dan kerjasamanya untuk mensukseskan berbagai program kerja Pemkab 25 program unggukan Bergerak Melayani Warga (BMW) pro-rakyat dan program strategis lainnya.

Baca Juga :   Lagi, Seorang Warga Pringsewu Meninggal Karena Covid-19

“Tidak lain guna meningkatkan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat, ” jelas mantan Ketua DPRD dua periode ini.(Wan-MGG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here