Bandar Lampung – (GS) – Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) mengggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) ke-1 tahun 2020.

Rakerwil digelar di Ballroom Hotel Marcopolo yang rencananya berlangsung selama dua hari, 27-28 November 2020..

Kadis Kominfo Provinsi Lampung Ahmad Chrisna Putra membuka acara mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunadi, Jumat (27/11/2020) pagi.

Tampak hadir jajaran Pengurus Pusat (PP) IWO , Polda Lampung, Danrem 043 Bandar Lampung, Wali Kota Bandar Lampung Herman HN serta jajaran Pengurus Pusat, Pengurus Daerah kabupaten/ kota se-Provinsi Lampung.

Baca Juga :   Bupati Winarti Serahkan Bantuan Kreatif Mandiri BMW sekaligus Hadiri Mastama STIT Daris

Dalam arahan Gubernur Lampung yang dibacakan oleh Kadiskominfo Lampung Ahmad Krisna mengatakan, bahwa pers memiliki peran yang sangat penting dalam pembangunan.

“Rapat kerja wilayah merupakan forum untuk mengevaluasi kerja pada tahun yang lalu dan sekaligus membuat rencana kerja untuk tahun yang akan datang demi keberlangsungan organisasi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Chrisna mengatakan, sudah seharusnya pers mensinergikan kekuatan dan memimalisir kelemahan agar kedepan IWO Lampung menjadi lebih baik.

Baca Juga :   Impian Warga Jati Rejo Mojosongo Jebres Untuk Memiliki Rumah Ibadah Segera Terwujud Berkat TMMD Sengkuyung I TA. 2019

“Pemerintah Provinsi tentunya berharap dapat bersinergi dengan IWO Lampung untuk dapat mempublikasikan hasil pembangunan dan saling bahu membahu dalam mencapai Lampung Berjaya,” pintanya

Sementara itu Ketua PP IWO Jodhy Yudono mengatakan, bahwa tema Rakerwil yang diusung adalah “Berpikir Tanpa Batas, Bekerja dengan Cerdas” sebagai bentuk kegelisahan pengurus pusat terhadap arus informasi dan teknologi yang bergerak begitu cepat.

Baca Juga :   Masyarakat Adat Lampung Selatan Menggelar Deklarasi Kebangsaan Mendukung TNI dan Polri

“Pada era digital ini kita dituntut untuk bekerja cerdas dalam membangun peradaban dan kemanusiaan, karena melalui pena atau tulisan bisa menjadi hal yang berbahaya tetapi melalui pena dan tulisan bisa menyelamatkan manusia. Untuk itulah IWO hadir dan menjadi garda terdepan dalam menyajikan berita terbaru yang akurat, obyektif serta berimbang,” ucapnya.

Penulis : Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here