Menu

Mode Gelap

Berita Nasional · 14 Jun 2024 11:55 WIB ·

PTPN I Regional 5 Jadi Tuan Rumah si Rambo dalam Rangka sinergi Bersama Pemkab Jember


					PTPN I Regional 5 Jadi Tuan Rumah si Rambo dalam Rangka sinergi Bersama Pemkab Jember Perbesar

Dengarkan postingan ini

Jember, GemaSamudra – PT Perkebunan Nusantara I (PTPN I) Regional 5 Kebun Renteng Banjarsari ditunjuk sebagai tuan rumah kegiatan Si Rambo (Sinergi dan Kolaborasi Mingguan Setiap Rabo) yang telah menjadi agenda rutin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember, pada Rabu, 12 Juni 2024 pagi, di Taman Halaman Rumah Dinas Manajer Kebun Banjarsari, Jember .

Kegiatan yang diinisiasi oleh Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto., ST., IPU., ASEAN Eng., ini bertujuan untuk merajut harmoni, membangun sinergi dan kolaborasi antara para stakeholder se Kabupaten Jember dengan Pemkab Jember.

Baca Juga :   Gus fawaid Seratus Persen siap Mencalonkan diri sebagai Bupati di Pilkada 2024

Klik Gambar

Region Head PTPN I Regional 5, Ir. Winarto, mengungkapkan bahwa kegiatan yang sudah berjalan selama setahun terakhir tersebut memiliki dampak positif bagi perusahaan perkebunan, yakni dengan terciptanya kondisi sosial lingkungan dan keamanan yang semakin membaik.

Selain itu, sinergi yang terbentuk antara perusahaan perkebunan negara serta pelaku bisnis lainnya yang saling menunjang dengan stakeholder yaitu Pemkab Jember (Forkopimda) selaku wakil pemerintah menciptakan kolaborasi yang harmonis.

“Sesuai dengan namanya Si Rambo, kegiatan ini dilakukan setiap hari Rabu. Topik yang dibahas berbeda – beda setiap kali pertemuan dan berdampak baik untuk semua pihak”, Ungkap Ir. Winarto saat menghadiri kegiatan tersebut.

Baca Juga :   Survei Pilkada Tulang Bawang: Reka Punnata dan Sopi'i Unggul, Persaingan Ketat di Bursa Cawabup

Mengusung tema High Level Meeting : Pengendalian Inflasi Daerah Si Rambo dan Rapat Koordinasi Perubahan Iklim (LA-NINA) Tahun 2024, kegiatan diawali dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim di sekitar kebun oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jember, serta Region Head PTPN I Regional 5.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan outdoor yaitu olahraga bersama dan diakhiri dengan rapat koordinasi yang dipimpin oleh Bupati Jember yang membahas setiap gejala yang dapat mempengaruhi inflasi daerah dah berkoordinasi terkait berbagai permasalahan masyarakat..

Baca Juga :   11Camat di kabupaten Jember dilantik Menjadi PPAT Sementara Oleh Kepala Kantor Pertanahan kabupaten Jember

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya dari Pemkab Jember kepada PTPN I Regional 5 yang telah berpartisipasi dan menjadi tuan rumah Si Rambo kali ini. Si Rambo sudah berjalan satu setengah tahun, yang awalnya membahas inflasi tapi sekarang juga membahas seluruh kebutuhan masyarakat Jember. Semoga PTPN I Regional 5 terus berjaya dan Pemkab Jember siap bersinergi dan berkolaborasi bersama – sama”, pungkas Bupati Jember. (Agus Aidan)

Korwil Jatim Holiyadi

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

IDEA Resmi Jadi Mitra BP2MI  Untuk Peningkatan Akses dan Perlindungan Kerja Alumni Ke Luar Negeri

24 Juli 2024 - 15:24 WIB

Serah Terima Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Kolaboratif Batch#3 Kabupaten Jember di Desa Nogosari

24 Juli 2024 - 09:22 WIB

Inilah Validasi Data Dapodik Terbaru Tahun 2025 Siswa SMP Swasta

24 Juli 2024 - 09:13 WIB

Kelompok KKN Kolaboratif 156 yang terdiri dari 16 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kabupaten Jember telah resmi diterjunkan di Kelurahan Banjarsengon, Kecamatan Patrang.

23 Juli 2024 - 23:15 WIB

Tim Tanggap Darurat Kebun PTPN I Regional 4 Berhasil Memadamkan Api Kebakaran di Desa Karangrejo, Mumbulsari.

23 Juli 2024 - 20:49 WIB

PTPN I Regional 5 Kebun Kalitelepak Sukses Mencapai Target Tebang

23 Juli 2024 - 13:02 WIB

Trending di Berita Nasional