PENENGAHAN,(GS) – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Lampung Selatan, Sulpakar, berikan bantuan untuk korban kecelakaan, di Desa Sukarandak, Kecamatan Sragi, Selasa (1/12/2020).

Kecelakaan yang terjadi di Desa Sukarandak Kecamatan Sragi bersama kendaraan Dinas Satuan Pol PP Lampung Selatan, pada Selasa (20/10/2020) waktu itu, menimpa Indra warga Desa Negeri Pandan, Kecamatan Kalianda, dan Adhani warga Desa Rawi, Kecamatan Penengahan.

Baca Juga :   Dua Pejabat Tinggi Pratama di Way Kanan Resmi Dilantik

Dikesempatan itu, Sulpakar selain memberikan bantuan kursi roda, dan tongkat dari Dinas Sosial, ia juga memberikan bantuan sejumlah uang tunai, kepada Indra dan Adhani.

Selain mendoakan kesembuhan Indra dan Adhani, Sulpakar juga mengatakan bahwa ia dan istri beserta rombongan ingin menengok dan menjalin persaudaraan kepada Indra dan Adhani beserta keluarga.

Baca Juga :   Hitungan Cepat Berbagai Lembaga Beredar, Kadis Kominfo Lamsel Imbau Warga Jaga Kondusifitas

“Kejadian ini kita ambil hikmahnya, mungkin dengan kejadian ini kita dapat menjalin persaudaraan dan silaturahmi. Semua ini karena kehendak Allah SWT, mungkin jalinan persaudaraan persahabatan kita terbentuk karena musibah,” ujar Sulpakar.

“Kepada keluarga saya mohon dapat menerima musibah yang menimpa kita semua dengan lapang dada dan keikhlasan,” lanjut Sulpakar.

Sementara itu, istri Indra dan Adhani mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan tersebut.

Baca Juga :   Warga Selagai Lingga Keluhkan Kondisi Jalan Antara Dua Penghubung Kabupaten Lamteng

“Kami pihak keluarga mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Pak Pjs Bupati beserta Istri, mudah-mudahan semua kebaikan Bapak dan Ibu mendapatkan balasan dari Allah SWT,” ucapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here