Menu

Mode Gelap

Berita Nasional · 14 Jun 2024 14:40 WIB ·

Memperingati HUT POLRI ke 78 Tahun 2024 Mapolsek Ajung Melaksanakan Olahraga Bersama Dengan Instansi Pemerintah di Kecamatan Ajung.


					Memperingati HUT POLRI ke 78 Tahun 2024 Mapolsek Ajung Melaksanakan Olahraga Bersama Dengan Instansi Pemerintah di Kecamatan Ajung. Perbesar

Dengarkan postingan ini

Jember, GemaSamudra.com – Kegiatan Olahraga Bersama dilaksanakan di halaman Mapolsek Ajung pada hari Jum’at, tanggal 14 Juni 2024 dimulai pukul 07.30 Wib – selesai.

Kegiatan Olahraga Bersama di ikuti Oleh Muspika Kecamatan Ajung, Turut Hadir BENNY ARMINDO GINTING ( Camat Ajung ),IPTU EDI SANTOSO ( Kapolsek Ajung ), PELTU M.SUBAIDI ( Danposramil Ajung ), Kepala Desa Se-Kecamatan Ajung Perangkat Desa se Kecamatan Ajung, Seluruh Staf Kecamatan Ajung dan Masyarakat sekitar Mapolsek Ajung.

Baca Juga :   Dandim Solo Ikut Semarakkan Haornas Yang Diwarnai Pawai Kebangsaan

Menurut IPTU EDI SANTOSO saat dikonfirmasi Menyampaikan, saya Menjabat Sebagai Kapolsek insyaallah Kurang Lebih satu Bulan, Maka dari itu kami Berkomitmen untuk Menjalin Sinergitas Polsek Ajung dengan Instansi Pemerintahan di Kecamatan Ajung, saat ini kami sebagai Keluarga Besar POLRI memperingati HUT POLRI ke 78 Tahun 2024, Jadi langsung kami kemas dengan Kegiatan Senam Bersama, Ungkapnya.

Klik Gambar

BENNY ARMINDO GINTING Selaku Camat Ajung Menyampaikan Senam Bersama ini adalah Pertama kalinya kita Laksanakan di Halaman Mapolsek Ajung Setelah tongkat Komando Beralih dari Kapolsek Yang Lama Bapak Idham ke Bapak Edi Santoso ini, Tujuan nya adalah dalam Rangka Memperingati HUT Polri yang ke 78 dan Menjalin Sinergitas Di Instansi Pemerintah di Kecamatan Ajung.

Baca Juga :   Panitia Seleksi pengisian Perangkat Desa Sukamakmur Telah Final Menetapkan Calon terpilih

Lanjut Pak Beny Senam bersama ini insyaallah tetap kita Laksanakan lagi, tidak hanya kali ini saja, dan kami Muspika sudah sepakat Bahwa Senam seperti ini akan kita Laksanakan Satu Bulan Sekali, Pungkasnya.

Di Tempat yang sama PELTU M.SUBAIDI Selaku Danposkoramil Ajung Menyampaikan Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Yang ke 78 Kepada Keluarga Besar POLRI.

Baca Juga :   Menuntut Tanggung Jawab,Dwi Menyurati MPM Motor Kebonsari, Setelah Melaporkan Ke Polisi

Kami TNI adalah Mitra Kerja POLRI dengan adanya Acara ini kita dapat Bersilaturahmi dan dapat Meningkatkan Koordinasi serta Komunikasi antara Bhabinkamtibmas dengan Babinsa di Kecamatan Ajung, Jika TNI dan POLRI Bersinergi Insyaallah Keamanan dan Ketertiban Wilayah Kecamatan Ajung Akan Terjaga, Aman dan Kondusif, Pungkasnya.(Tri Cahyono)

Korwil Jatim Holiyadi

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

IDEA Resmi Jadi Mitra BP2MI  Untuk Peningkatan Akses dan Perlindungan Kerja Alumni Ke Luar Negeri

24 Juli 2024 - 15:24 WIB

Serah Terima Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Kolaboratif Batch#3 Kabupaten Jember di Desa Nogosari

24 Juli 2024 - 09:22 WIB

Inilah Validasi Data Dapodik Terbaru Tahun 2025 Siswa SMP Swasta

24 Juli 2024 - 09:13 WIB

Kelompok KKN Kolaboratif 156 yang terdiri dari 16 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kabupaten Jember telah resmi diterjunkan di Kelurahan Banjarsengon, Kecamatan Patrang.

23 Juli 2024 - 23:15 WIB

Tim Tanggap Darurat Kebun PTPN I Regional 4 Berhasil Memadamkan Api Kebakaran di Desa Karangrejo, Mumbulsari.

23 Juli 2024 - 20:49 WIB

PTPN I Regional 5 Kebun Kalitelepak Sukses Mencapai Target Tebang

23 Juli 2024 - 13:02 WIB

Trending di Berita Nasional