Pringsewu – (GS) – Baru satu bulan menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Pringsewu, Andi Wijaya pindah tugas ke Kabupaten Lampung Utara.

Serah terima jabatan dari Kadinsos lama Andi Wijaya kepada Hasan Basri sebagai Pelaksana Tugas (Plt), bertempat di Kedai Kopi Isyarat, Pringsewu, Jum’at (8/1/20).

Andi diketahui, menjabat sebagai Kadinsos Pringsewu sejak 16 November 2020, kemudian di akhir bulan Desember 2020 ia dipindah tugaskan ke Kabupaten Lampung Utara sebagai Kepala Bappeda.

Baca Juga :   Kakon Ambarawa Induk Dipanggil Inspektorat Dugaan Mark Up Dana Desa 2020 Disertai Adanya Pungli

“Ya mungkin karena ini sudah jalan takdir saya untuk pindah tugas ke Lampung Utara,” ujar Andi.

Masih kata dia, di Kabupaten Pringsewu, untuk human capital, partisipasi dan kolaborasi antara pemerintah, masyarakat dan stakeholder sangat mendukung. Kemudian ia berharap kedepannya untuk Dinas Sosial agar bisa lebih melakukan pemutakhiran Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

“Masyarakat di Pringsewu sangat mendukung pemerintah serta berkontribusi dan ada semangat kebersamaannya. Selanjutnya tantangan terberat ialah tentang pemutakhiran database, jadi saya berpesan kepada teman-teman di Dinas Sosial agar lakukan verifkasi dan validasi terhadap DTKS,” pesan Andi.

Baca Juga :   Team Relawan Rina Hasbi (BERHIAS) Siap Menjaga Pilkada Kabupaten Way Kanan Agar Kondusif dan Aman

Hasan Basri yang didapuk sebagai Plt Kadinsos Pringsewu mengatakan, bahwa ia telah mendapatkan Surat Perintah Tugas (SPT) dari Bupati Pringsewu untuk menjabat Plt Kadisos menggantikan Andi Wijaya yang telah berpindah tugas selaku Kepala Bappeda di Lampung Utara.

“Tiga hari yang lalu saya menerima SPT dari Bupati menjabat Plt.Kepala Dinas Sosial Pringsewu,” kata Hasan.

Baca Juga :   Diduga Tolak Cairkan Dana 5 Milyar Kepala Bpkad Lampura Diberhentikan

Kedepannya, lanjut Hasan, selama ia nantinya menjalankan tugas di Dinas Sosial, agar bisa dibantu sesuai dengan tupoksinya serta saling bersinergi untuk mencapai sebuah tujuan.

“Tolong bantu saya dalam menjalankan tugas di Dinas Sosial, kita saling bersinergi supaya tujuan bisa tercapai,” ucap dia.

Penulis : Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here