Jember, GEMASAMUDRA.com Pembagian sembako oleh Laskar Sholawat Nusantara wilayah Kecamatan Jombang, Jember, Minggu (11/4/2021) kali ini dilakukan di Desa Ngampelrejo.

Target 40 sembako akan dibagikan untuk 40 kaum duafa yang terbagi di empat Krajan, yaitu di Dusun Blok Kates, Blok Kecepit, Ngampel, dan Dusun Rowo gebang.

Aksi solidaritas untuk kaum duafa, adalah agenda tahunan yang memang selalu dilakukan oleh LSN pada saat jelang bulan Puasa, dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga :   Lowongan Jurnalis Media Halo Pagi News

Pagi ini kami dari Laskar Sholawat Nusantara yang ada di Kecamatan Jombang, ada giat bagi bagi sembako untuk 40 kaum duafa yang tersebar di empat Krajan di Desa Ngampelrejo,” kata Mujiyono NS S.spdi, selaku Koordinator LSN Kecamatan Jombang.

Dalam keterangan selanjutnya, Muji mengatakan bahwa giat santunan untuk kaum duafa akan berlanjut sampai akhir bulan Romadhon.

Baca Juga :   54 Pelaku UKM di Lamteng Dapat Surat Izin Usaha Gratis

Untuk selanjutnya akan kami koordinasi kan dengan beberapa pihak agar giat ini bisa dilakukan setiap seminggu sekali,” pungkasnya.

Tidak kurang 50 anak anak muda yang terlibat dalam giat bakti sosial kali ini. Dengan semangat anak anak muda tersebut, berkeliling dari satu rumah ke rumah yang lain, yang memang sudah diagendakan.

Baca Juga :   Bupati Winarti Gandeng Tokoh Adat Megow Pak Tulangbawang Perangi Covid-19

Edi Winarto (34) selaku koordinator giat, tampak tersenyum bangga atas suksesnya giat yang memang sudah beberapa tahun ini di agendakan.

“Saya puas melihat kerukunan teman teman yang hadir dalam giat baksos kali ini,” kata Edi singkat. (doy/ruk’n)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here