Jember, GEMASAMUDRA.com – Bupati Jember H. Hendy Siswanto Melantik puluhan pejabat fungsional tenaga pengawas pemantau kedisiplinan dibeberapa lingkungan Dinas Kabupaten Jember, di pendopo wahyawibawagraha, Jum’at (30/4/2021).

Saat pelantikan, terlihat Wakil Bupati Jember M Firjaun juga hadir, bersama Mirfano Sekdakab Jember, menyaksikan prosesi pelantikan pejabat fungsional tersebut.

Bupati Jember H. Hendy Siswanto mengungkapkan bahwasanya pelantikan yang sekaligus dilaksanakan sumpah jabatan berasal dari 96 pejabat yang terdiri dari sejumlah Dinas dilingkungan Pemkab Jember.

Baca Juga :   Pra Deklarasi, Ketua Umum Bara JP Kota Metro Siapkan Markas Besar

Acara pelantikan yang dilakukan hari ini berasal dari pejabat sejumlah Dinas diantaranya Dinas Tanaman Pangan, Dinas Kesehatan, Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan, serta Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan, adapun pajabat fungsional yang dilantik sekitar 96 pejabat.” Jelas Hendy saat dikonfirmasi usai pelantikan.

Lebih lanjut Hendy menjelaskan pejabat yang dilantik merupakan tenaga pengawasan yang fungsinya memantau terkait kedisiplinan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :   5 Pejabat Eselon II Menduduki Posisi Baru di Tulang Bawang

Kami sangat berharap seusai pelantikan pejabat fungsional yang sudah di sumpah hari ini, mereka bisa meningkatkan kinerja prima dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Jember,” Lanjut Hendy.

Perihal Kajian reward dalam ASN, Hendy akan berusaha semaksimal mungkin bisa memberikan reward dengan mengikuti tugas baru mereka di ruang lingkup instansi dinasnya masing masing.

Baca Juga :   PWRI Lampung Barat Turut Berdukacita Atas Meninggalnya Ibunda Ketua APDESI

Kami juga akan mengkaji perihal reward untuk para pejabat fungsional tertentu. Mengenai reward di dalam ASN yang jelas nantinya ada, dan kami akan terus mengikuti,” pungkas Hendy. (Ruk’n)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here