METRO(GS) – Wali kota Metro bersama wakil didampingi Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Metro dan Forkopimda, sambut kedatangan Kepala Kejaksaan Agung (Kejagung) RI ST Burhanudin dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) di Kejari Kota Metro, Rabu (12/08/20).

Dikatakan Burhanudin, maksud dan tujuan kunjungannya tersebut yakni untuk mengenal dan mendengarkan masukan dari bawah tentang kekurangan dan kebutuhan Kejari Kota Metro.

Baca Juga :   Polda Lampung Menggelar Upacara Hari Ulang Tahun Satpam Ke-39 Bersama Sejumlah Satpam, TNI, Sat Pol PP, Senkom, dan Polri serta Dinas Terkait

“Paling utama dari kunjungan ini adalah untuk mengenal lebih dekat rekan-rekan Kejari Kota Metro, kebetulan saya melihat kantor kejaksaan Metro di sini kecil dan itu menjadi pemikiran saya ke depannya nanti,” katanya.

Selain itu, disinggungnya pula terkait perkara-perkara pidana yang belum rampung di Kejari Kota Metro. Dalam hal ini dia meminta agar Kejari Metro untuk segera menyelesaikannya dan mengungkap lebih banyak perkara pidana khususnya pidana korupsi.

Baca Juga :   Ellya Lusiana Loekman Besuk Korban Curas Dan Pemerkosaan

Saat ditanya soal kasus korupsi mantan Bupati Lampung Timur Satono yang belum tertangkap hingga saat ini, dirinya mengatakan pihaknya masih dalam upaya mencari pelaku. “Masalah Satono, dia itu gak akan keluar negeri yang Pasti kami tetap mencarinya,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here