Pringsewu – (GS) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) bersama anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Pringsewu, mengikuti rapat secara virtual dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimukti Yudoyono, Selasa (9/3/2021) di kantor DPC Partai Demokrat setempat.

Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Pringsewu yang mengikuti video converence diantaranya yakni Joni Sopuan, Nurul Ikhwan, Ririn Puspitasari, Mira Anita juga ikut serta Seketaris DPC Partai Demokrat Sugeng dan Bendahara Akhwan Sahlawi.

Joni Sapuan mengatakan, rapat melalui vidcon tersebut diikuti seluruh pengurus DPD, DPC dan Fraksi Partai Demokrat se-Indonesia bersama Ketum DPP Partai Demokrat AHY untuk menyelamatkan Partai Demokrat dari dualisme partai.

Baca Juga :   Monitoring Kegiatan Pertemuan Muspika Serengan Oleh Babinsa Serengan

“Selamatkan demokrasi, ini ikhtiar kami mencari keadilan, ini adalah bentuk cinta solidaritas kami terhadap Partai Demokrat,” ujar Joni.

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam vidcon tersebut juga dihadiri seluruh ketua DPC Partai Demokrat dari 15 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung sebagai pemilik suara sah. Selain itu juga hadir Ketua DPD Partai Demokrat dan seluruh Fraksi Partai Demokrat Provinsi Lampung beserta para ketua organisasi sayap partai telah menyerahkan sejumlah dokumen legalitas Partai Demokrat yang sah yang diterima langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Lampung.

Baca Juga :   Anak Bayi Dari Pasangan Warga Pekon Sukabumi Menderita Hydrocephalus

“Kami ingin membawa pesan demokrasi, karena demokrasi itu adalah kompetisi yang sehat dan fair. Yang hidup dengan landasan ilmu, nilai-nilai, serta etika dan moralitas. Kita boleh miskin harta, tapi jangan miskin harga diri, sekali lagi selamatkan demokrasi,”sambung Joni.

Selain itu, ia juga mengatakan, DPC dan Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Pringsewu tetap berpegang teguh pada hasil keputusan Kongres ke-5 tahun 2020 secara sah atas AHY selaku Ketua Umum DPP Partai Demokrat.

Baca Juga :   Saksi POLPP diperiksa Terkait Penganiayaan Jurnalis

“Konsolidasi seluruh Fraksi DPRD provinsi, kabupaten/kota se-Indonesia dengan DPP yang tegak lurus, solid mendukung kepemimpinan AHY yang sah sesuai dengan hasil kongres ke-5 di Jakarta tahun 2020,” tandas dia.

Penulis : (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here