Menu

Mode Gelap

Berita Terkini · 16 Mei 2020 11:29 WIB ·

Berbagi di Bulan Ramadhan, Ikatan Wartawan Online Lampung Tengah Bagikan Bantuan Sembako


					Berbagi di Bulan Ramadhan, Ikatan Wartawan Online Lampung Tengah Bagikan Bantuan Sembako Perbesar

Dengarkan postingan ini

Lampung Tengah – (GS) –  Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Tengah, gelar bhakti sosial dengan membagikan sembako terhadap masyarakat, Jum’at (15/5/20).

Dalam kesempatan tersebut, Dedi Irawan Ketua IWO Lampung Tengah, didampingi Dewan Etik M.Alexa Karaeng yang juga sebagai ketua KIS (Kami ingin sekolah) Provinsi Lampung secara langsung memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

Dikatakan Dedi Irawan, kegiatan yang dilakukan oleh pengurus daerah IWO Lampung Tengah merupakan kegiatan kemanusiaan, dengan membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah Covid-19.

Klik Gambar

“Pembagian sembako ini adalah hasil rapat internal semua Anggota IWO Kabupaten Lampung Tengah, untuk menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, apalagi sekarang merupakan bulan suci Ramadhan,” ungkap Dedi

Baca Juga :   Konfrensi Pers Festival Taman Nasional Way Kambas 2019

Lanjut Dedi, sasaran pemberian bantuan sembako adalah Muhammad Yusuf (65) dan Nasirin (55) warga Desa Komering Putih, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, bantuan yang diberikan berupa 20 kg beras, 2 Dus mie instan dan dan 2kg minyak makan.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga Muhammad Yusuf dan Nasirin, di tengah pandemi covid-19 yang menyebabkan pendapatan ekonomi menurun,” tandas Dedi.

Baca Juga :   Sambut Ramadhan, Abdullah Surajaya Bagikan Sembako

Kemudian, Dedi juga menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti anjuran Protokol Covid-19, untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Masyarakat harus berpola hidup sehat dengan memakan, makanan yang bergizi seimbang dan berprilaku sehat dengan banyak olahraga, cuci tangan memakai sabun di air mengalir, terapkan Pysical distancing, hindari kerumaunan massa, perbanyak aktifitas di rumah dan wajib memakai masker saat keluar rumah,” Imbau dia.

Baca Juga :   Puluhan Milyar Nilai Proyek Peningkatan Daerah Irigasi Way Tebu System, Namun Hasil Mutu Kualitasnya Bobrok

Muhammad Yusuf, Salah seorang penerima sembako menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ikatan wartawan online (IWO) Lampung Tengah, yang telah memberikan bantuan berupa sembako.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua Anggota IWO Lampung Tengah, yang telah memberikan sembako kepada kami, ini sangat berarti sekali kepada keluarga kami ditengah sulitnya ekonomi dikarenakan dampak Covid-19, dan semoga IWO Lampung Tengah selalu menjadi organisasi yang selalu peduli kepada sesama,” ucap Yusuf.

Penulis : Rizal
Editor : Redaksi

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Polsek Ajung Mengadakan Pasar Murah, Untuk Mencari Berkah di Bulan Ramadhan

29 Maret 2024 - 12:33 WIB

Ramadhan Berkah, IKBI HP PTPN I Salurkan Total 62 Paket Sembako

28 Maret 2024 - 19:47 WIB

Jaga Aman Lingkungan Warga Krajan B Bangsalsari Kompak Lakukan Siskamling

25 Maret 2024 - 01:32 WIB

Gejolak Politik di Tulang Bawang: Penunjukan Hanan A. Rozak Sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung Membuka Babak Baru

24 Maret 2024 - 18:56 WIB

Asparta (Astana Pariwisata Tapal Kuda) Memberikan Santunan Anak Yatim-piatu di kabupaten Situbondo dan Bondowoso

23 Maret 2024 - 15:36 WIB

Turun ke Jalan, Kapolsek Tumijajar Bagikan Takjil Berbuka Puasa Kepada Warga yang Melintas

23 Maret 2024 - 11:45 WIB

Trending di Berita Terkini