Lampung Tengah – (GS) – Kapolsek Terbanggi Besar Kompol Sutana Yusuf, bersama Kanit Reskrim Iptu Anwar Halusi, Panit I Aiptu Heri Barzani, Panit II Ipda Junaidi, beserta anggota opsnal berhasil menangkap komplotan tiga pelaku curanmor di rumah kosnya, Kampung Yukum Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Jum’at (07/08/2020).

Menurut Kapolsek Terbangi Besar Kompol Drs Sutana Yusuf, mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Popon Ardianto Sunggoro, bahwa ketiga pelaku berinisial JI (28), Alamat Kel Yukum Jaya Kec Terbanggi Besar, AW (25) Alamat Bandar Jaya Timur Kec Terbanggi Besar dan RSD (22) Alamat Gang Taqwa Bandar Jaya Timur Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah.

Baca Juga :   Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pantau Malam Imlek Ke 2570/2019

“Berawal dari laporan masyarakat bahwa ketiga pelaku membuat resah warga sekitar, sehingga dengan laporan tersebut ditindak lanjuti dengan menurunkan anggota ke lokasi sesuai informasi dan ketika di geledah terdapat 3 Sepeda motor yang tidak ada suratnya berikut kunci Leter T,” jelas Kapolsek.

“Setelah ketiga pelaku berikut barang buktinya sepeda Motor Sport, trail dan Metick serta Kunci Leter T dibawa ke Polsek Terbanggi Besar dan di introgasi pelaku Ji dan RSD tenyata Residivis yang baru keluar dari LP karena program Asimilasi April Lalu,” ungkap Sutana.

Baca Juga :   Pasal Gadaikan Surat Tanah Tanpa Izin, Horas Dilaporkan ke Polisi

Lanjut Kapolsek, dari hasil pemeriksaan ketiga kelaku JI, AW dan RSD melakukan kejahatannya di Bandar Lampung selanjutnya untuk penyidikan lebih lanjut di serahkan ke Bandar Lampung Berikut barang Buktinya 3 unit sepeda motor dan Kunci Leter T nya.

Penulis : Rizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here