Jember (GS) – Kegiatan rutin Polsek Sumbersari dalam pengamanan serta cipta kondisi di Wilayah Kecamatan Sumbersari terus dilakukan, Setelah melakukan apel kegiatan pukul 24.00 Wib, Sabtu (3/4/2021) yang dipimpin langsung Kompol Faruk MK bersama jajaran Polsek, Satlantas, Sabhara dan Reskrim Polres Jember dihalaman Mapolsek Sumbersari.

Kompol Faruk menerangkan kegiatan yang dilakukan selalu rutin di lakukan, langkah tersebut mengantisipasi tindakan yang berkaitan dengan keamanan serta ketertiban khususnya wilayah Sumbersari Jember, khususnya yang berkaitan dengan protokol kesehatan dan antisipasi balap liar.

Baca Juga :   Kapolsek Sumbersari Kunjungi Posko PPKM Mikro Wilayah Sumbersari

“Kami bersama jajaran akan selalu mengadakan patroli cipta kondisi perihal keamanan, himbauan, dan penegakan terhadap kegiatan yang akan meresahkan masyarakat, dan ini akan terus kami lakukan.” Ungkap Kapolsek setelah apel selesai dilaksanakan di halaman Mapolsek Sumbersari.

Kegiatan yang dilaksanakan saat malam hari hingga pagi hari tersebut mendapati sejumlah aktifitas seperti adanya anak muda yang masih berkumpul di bundaran Unej Jember, dan beberapa sepeda motor yang tidak dilengkapi surat kendaran yang langsung dibawa ke Mapolsek Sumbersari serta sekumpulan anak muda yang lagi asik pesta miras di wilayah semanggi Sumbersari Jember.

Baca Juga :   Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Polsek Sumbersari Rutin Gelar Cipta Kondisi

“Beberapa anak muda yang lagi nongkrong di bundaran UNEJ Jember sudah kami berikan himbauan, dan kita ingatkan terkait bagaimana menerapkan protokol kesehatan di era pandemi ini, dan pembatasan pemberlakuan jam malam, setelah itu mereka membubarkan diri,” ungkap Kapolsek Sumbersari.

Mengenai beberapa sepeda motor yang diamankan, Kompol Faruk mengungkapkan,” 2 unit sepeda motor yang diamankan tidak dilengkapi surat-surat kendaraan, hingga jajaran membawa kendaraan sepeda motor tersebut ke Mapolsek, “ungkapnya.

Baca Juga :   Aneh! Anak Sapi Milik Eko Berkepala Dua

” Kepada pemilik sepeda motor kami menghimbau untuk melengkapi surat-surat kendaraanya guna mengambil kendaraan yang kami amankan.” Tambahnya.

Beberapa pemuda yang didapati saat sedang pesta miras dilingkungan Semanggi, jajaran Polsek tidak mendapati barang yang mencurigakan saat sedang mendatangi kumpulan pemuda tersebut.

 

ed: roexien esc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here