WAY KANAN (GS)  – Kunjungan Raden Adipati, Surya, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan, Desi Adipati, kepada 15 masyarakat Tiuh Balak, Kecamatan Bara Datu, yang saat ini masih menjalankan isolasi mandiri, Kamis (22/7/21).

Kunjungan Raden Adipati Surya, yang di dampingi camat Bara Datu, Desta Budi Rahayu, juga kepala Desa Tiuh Balak M.Saleh, beserta anggota Koramil, Kapolsek Bara Datu, untuk melihat langsung masyarakat Tiuh Balak, sebanyak 15 orang masih isoman kemudian ada 5 orang keluarga yang kondisinya sangat mengkhawatirkan.

Baca Juga :   Asisten I Way Kanan Pimpin Upacara Bulanan dan Apel Siaga Bencana Tahun 2020

Raden Adipati, memberikan bantuan berupa sembako dan obat-obatan vitamin, serta memberikan himbauan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tetaplah patuhi prokes, serta bisa memahami tentang apa tujuan dari PPKM untuk kita, agar bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 saat ini,” imbau Bupati.

Setelah itu, Bupati Raden Adipati melakukan rapat bersama camat, kepala kampung, dan anggota, Koramil, Polsek, serta jajaran perangkat kampung di balai kantor Kampung Tiuh Balak.

Baca Juga :   Polisi Amankan Tiga Pelaku Curat Di Waykanan dan Satu Penadah Besi Rel Kereta Api

“Upaya untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar dapat mentaati prokes kesehatan agar di Bara Datu khususnya Tiuh Balak tidak ada lagi keluarga yang mengalami hal serupa dan segera aman dari covid-19,” timpalnya.

Dalam kesempatan yang sama, M.Saleh kepala kampung Tiuh Balak, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Raden Adipati beserta ketua TP PKK kabupaten Way Kanan.

Baca Juga :   Komisi IV DPRD Pringsewu Sidak ke KPM Terkait Kecurangan Ketua Kube Jogja Jaya

“Terimakasih kepada Bupati yang mau meninjau langsung warganya yang sedang menjalankan isolasi mandiri serta memberikan bantuan kepada mereka,” ucapnya.

Penulis : (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here