Menu

Mode Gelap

Berita Nasional · 21 Mar 2024 22:17 WIB ·

Arus Bawah dari 15 Kecamatan Setuba Mendukung Reka Punnata sebagai Pemimpin Tulang Bawang


					Arus Bawah dari 15 Kecamatan Setuba Mendukung Reka Punnata sebagai Pemimpin Tulang Bawang Perbesar

Dengarkan postingan ini

Tulang Bawang, 21 Maret 2024 – Suara arus bawah dari 15 kecamatan di Setuba semakin menguat, dengan dorongan yang kuat untuk melihat Reka Punnata memimpin daerah ini ke masa depan yang lebih cerah. Dari Gunung Tapa hingga Gedung Aji, tokoh-tokoh penting dari masing-masing kecamatan telah bersatu dalam aspirasi bersama untuk mendukung Reka Punnata sebagai pemimpin Tulang Bawang.

Di Gunung Tapa, tokoh masyarakat seperti Chandra telah memberikan dukungan penuhnya untuk Reka Punnata. Sementara itu, di Rawa Jitu, Ibu Rena dan Dente Teladas Enggang juga bergabung dalam arus bawah yang menginginkan kepemimpinan Reka Punnata. Tidak ketinggalan, di Rawa Jitu Selatan, Mukhlason juga menjadi salah satu tokoh yang memperjuangkan visi ini.

Baca Juga :   Media Global Group Gelar Rakor Bersama

Dukungan dari kecamatan Banjar Agung juga turut mengalir, dengan Mbah Ahmadin dan Peta Mbah Arifin memimpin barisan yang menghendaki Reka Punnata sebagai pemimpin Tulang Bawang. Meraksa di Aji dan Gedung Aji pun tak kalah bersemangat, dengan Bu Mujiasih dan Bu Titik memberikan dukungan serta aspirasi yang kuat.

Klik Gambar

Sementara itu, suara dari Al Huda 16 Hargorejo juga ikut terdengar. Tokoh terkemuka dari daerah ini, Gus Muklas, yang dikenal luas sebagai sosok yang berpengaruh, telah menyuarakan dukungannya untuk Reka Punnata sebagai pemimpin Tulang Bawang. Kepercayaan Gus Muklas terhadap Reka Punnata memberikan tambahan kekuatan pada arus bawah yang semakin menguat.

Baca Juga :   Elfis-Eka Pasangan Cabub dan Cawabub,Kab.Paser Mempunyai Cita-cita Untuk Rakyat.

“Dalam kebersamaan yang kami bangun, kami yakin bahwa dengan kepemimpinan Reka Punnata, Tulang Bawang akan berkembang lebih baik. Bersama-sama, kami berkomitmen untuk mewujudkan perubahan yang diinginkan oleh masyarakat,” ungkap Gus Muklas.

Dorongan dari arus bawah ini merupakan cerminan dari keinginan masyarakat Tulang Bawang untuk melihat perubahan yang nyata dan kepemimpinan yang berkualitas. Langkah selanjutnya bagi Reka Punnata adalah menyampaikan visi serta program kerjanya kepada seluruh masyarakat Tulang Bawang, sebagai langkah awal dalam menjawab panggilan dari arus bawah ini.

Baca Juga :   Pengrajin Gerabah di Pekon Podomoro Masih Keterbatasan Alat Produksi

Dengan semangat persatuan dan kesatuan dari masing-masing kecamatan, diharapkan bahwa keinginan arus bawah untuk melihat Reka Punnata memimpin Tulang Bawang akan menjadi kenyataan. Dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk tokoh-tokoh seperti Gus Muklas dan Ibu Rena, merupakan modal yang kuat dalam membangun masa depan yang lebih baik untuk daerah ini.(wi)

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 96 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Salah satu Tokoh Pemuda di Intan Jaya diberikan Al-kitab Oleh TK Koper Satgas Yonif 509 Kostrad

24 Mei 2024 - 11:24 WIB

LSM MAKI Jatim Menggelar Festival dan Lomba Bergengsi dalan Tajuk Jatim Coffe Trade Fest Memperkenalkan Kualitas dan Mutu Kopi Jember

24 Mei 2024 - 09:47 WIB

Tes Seleksi Wawancara Calon Anggota PPS Oleh PPK Bangsalsari Tingkat Kehadiran nya sangat Tinggi

23 Mei 2024 - 18:13 WIB

Milad Jam’iyah Muslimat NU Al Hidayah Penanggungan Mengadakan Giat Penanggungan Bershalawat

23 Mei 2024 - 15:49 WIB

Dagangan di Borong TK Koper Satgas Yonif 509 Kostrad, Mama Papua tersenyum Puas

23 Mei 2024 - 10:27 WIB

Perwakilan Masyarakat Mendatangi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Terkait Pemekaran Desa Jenggawah

23 Mei 2024 - 09:31 WIB

Trending di Berita Nasional