Menu

Mode Gelap

Berita Nasional · 30 Jun 2024 10:16 WIB ·

Acara Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo 2024 Yang dikemas dalam Acara dengan Tajuk ” SIMFONI DEMOKRASI “.


					Acara Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo 2024 Yang dikemas dalam Acara dengan Tajuk ” SIMFONI DEMOKRASI “. Perbesar

Dengarkan postingan ini

Jawa Timur, GemaSamudra.com – KPU Kabupaten Probolinggo dengan bangga mengumumkan pelaksanaan acara Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo 2024 yang bertajuk “Simfoni Demokrasi”.

Acara ini diadakan pada Hari Sabtu tanggal 29 Juni 2024 di Stadion Gelora Merdeka Kraksaan, dengan tujuan untuk mensosialisasikan secara resmi proses pemilihan serta memotivasi seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta dalam pesta demokrasi yang akan datang.

Ketua KPU Kabupaten Probolinggo, Ali Wafa, menyatakan bahwa acara ini dirancang dengan

Klik Gambar

konsep sosialisasi pemilihan bupati dan wakil bupati yang diselingi hiburan, guna menarik minat dan perhatian masyarakat. Selain itu, acara ini juga akan mencakup segmen-segmen penting seperti ceremonial peluncuran maskot “Si Tengger” dan jingle resmi untuk pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga :   AHY Melakukan Konsolidasi dan Silaturahmi ke DPD Demokrat Lampung

“Kami percaya bahwa melalui acara ini, kami dapat memberikan edukasi yang menyenangkan sekaligus informatif kepada masyarakat tentang pentingnya partisipasi dalam pemilihan. Dengan dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat, kami yakin pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Probolinggo pada 27 November 2024 nanti akan sukses dan memberikan dampak positif yang signifikan,” ujar Ali Wafa.

Baca Juga :   Jaga Aman Lingkungan Warga Krajan B Bangsalsari Kompak Lakukan Siskamling

Acara ini tidak hanya menampilkan segmen sosialisasi dan ceremonial, tetapi juga menghadirkan hiburan dari tiga guest star, yang diharapkan dapat menambah semarak dan antusiasme para hadirin. Melalui konsep yang modern dan dinamis ini, KPU Kabupaten Probolinggo berusaha menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan mengesankan bagi semua yang hadir.

KPU Kabupaten Probolinggo mengajak seluruh masyarakat untuk datang dan bergabung dalam acara “Simfoni Demokrasi”, serta bersama-sama menyukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Probolinggo 2024.

Baca Juga :   Penanaman 1000 Pohon Cemara Udang di Pantai Tawang Samudra

Partisipasi aktif dari seluruh warga Kabupaten Probolinggo sangat diharapkan untuk mewujudkan pemilihan yang jujur, adil, dan demokratis.

Korwil Jatim Holiyadi

 

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

IDEA Resmi Jadi Mitra BP2MI  Untuk Peningkatan Akses dan Perlindungan Kerja Alumni Ke Luar Negeri

24 Juli 2024 - 15:24 WIB

Serah Terima Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Kolaboratif Batch#3 Kabupaten Jember di Desa Nogosari

24 Juli 2024 - 09:22 WIB

Inilah Validasi Data Dapodik Terbaru Tahun 2025 Siswa SMP Swasta

24 Juli 2024 - 09:13 WIB

Kelompok KKN Kolaboratif 156 yang terdiri dari 16 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kabupaten Jember telah resmi diterjunkan di Kelurahan Banjarsengon, Kecamatan Patrang.

23 Juli 2024 - 23:15 WIB

Tim Tanggap Darurat Kebun PTPN I Regional 4 Berhasil Memadamkan Api Kebakaran di Desa Karangrejo, Mumbulsari.

23 Juli 2024 - 20:49 WIB

PTPN I Regional 5 Kebun Kalitelepak Sukses Mencapai Target Tebang

23 Juli 2024 - 13:02 WIB

Trending di Berita Nasional