Menu

Mode Gelap

Berita Nasional · 1 Agu 2024 10:43 WIB ·

Meningkatkan Pelayanan dan Tawarkan Berbagai Promo Menarik, Komitmen Hotel 88 Harlah Ke 7 tahun


Meningkatkan Pelayanan dan Tawarkan Berbagai Promo Menarik, Komitmen Hotel 88 Harlah Ke 7 tahun Perbesar

Jember, GemaSamudra.com – Hotel 88 Jember yang berlokasi di pusat kota Jember, tepatnya Jl. Diponegoro No. 43 genap berusia 7 tahun pada 21 Juli 2024 kemarin. Hotel ini memiliki fasilitas 1 meeting room, resto serta 45 kamar dengan ukuran kamar yang sangat luas di kelasnya. Tidak hanya itu, lokasi yang sangat strategis karena memiliki akses yang dekat dengan pusat pemerintahan, alun alun serta pusat perbelanjaan modern dan tradisional juga menjadikan Hotel 88 Jember menjadi pilihan favorit para tamu.

Baca Juga :   Sosialisasi Penetapan Daerah dan Alokasi Kursi Anggota DPRD Kota Metro Pada Pemilu 2024.

Memperingati HUT Hotel 88 Jember yang ke 7, Hotel 88 Jember menghadirkan beberapa program yang memanjakan tamu diantaranya promo Stay and Relax untuk menginap di kamar tipe Suite termasuk sarapan untuk 2 orang dan tambahan free massage selama 1 jam untuk 1 orang hanya dengan Rp.620.000 nett/room/night. 

Tidak hanya itu, promo SatNight Dinner All You Can Eat juga hadir dengan promo spesial Buy 5 Get 1 Free yang hadir setiap Sabtu malam pukul 18.00 dengan harga Rp.60.000 per orangnya. Sebagai bentuk apresiasi, para tamu yang hadir akan mendapatkan es krim gratis yang bisa dinikmati saat makan malam berlangsung atau dibawa pulang.

Klik Gambar

Beberapa rangkaian kegiatan seperti pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Hotel Manager dan diberikan kepada seluruh kepala departemen, tukar kado oleh seluruh karyawan dan beberapa game menarik juga turut memeriahkan rangkaian HUT Hotel 88 Jember

Baca Juga :   Satgas Yonif 509 Kostrad Kembali Memberikan Masyarakat Pelayanan Kesehatan Melalui TK Mamba

Kami memberikan berbagai penawaran menarik selama bulan ini, tentunya sebagai bentuk rasa syukur kami dan appresiasi bagi pengunjung Hotel 88 Jember, masyarakat Jember khususnya yang telah mendukung kami. Tentunya banyak sekali tantangan yang harus dihadapi kedepannya.

Namun kami Optimis bahwa Pariwisata dan perkembangan bisnis di Kota Jember akan semakin berkembang luas dan Hotel 88 Jember bisa menjadi pilihan akomodasi di Kota Jember yang terbaik” ujar Zaky – Hotel Manager saat memberikan sambutan di acara kemarin.(Tri Cahyono)

Baca Juga :   PTPN I Regional 5 Kebun Kalitelepak Menggunakan Mesin Trash Mulcher Untuk Meningkatkan Efisiensi dan Efektif Penanaman Tebu

Korwil Jatim Holiyadi

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Mendadak, KPU Rubah Design Debat Kandidat Walikota Metro

23 Oktober 2024 - 11:11 WIB

Bambang komitmen berikan perhatian lebih untuk Muhammadiyah

23 Oktober 2024 - 10:47 WIB

Miliki System Disiplin Yang Kuat! Happy Montshary Ke 5 Grup Tiktok Be Smile Friendship Mendapat Apresiasi Anggota DPRD Jatim H.Deny Prasetya

22 Oktober 2024 - 17:50 WIB

Wau… Misteri BB Avanza Pihak Kanitreskrim dan Kapolsek Gilimanuk Saling Lempar !!!

22 Oktober 2024 - 00:32 WIB

Korwil MGG Jember Catur Teguh Wiyono Mengucapkan Selamat Hari Santri

22 Oktober 2024 - 00:19 WIB

Thamrin Gugat Bawaslu ke PN Jember, di indikasikan Kerja gak Becus

18 Oktober 2024 - 11:34 WIB

Trending di Jawa Timur