Menu

Mode Gelap

Berita Nasional · 19 Jul 2024 16:06 WIB ·

Rapat Ke dua Evaluasi Pencocokan dan Penelitian PPDP Desa Klompangan dan Desa Mangaran Oleh PPK Ajung


Rapat Ke dua Evaluasi Pencocokan dan Penelitian PPDP Desa Klompangan dan Desa Mangaran Oleh PPK Ajung Perbesar

Jember, GemaSamudra.com – PPK kecamatan Ajung Melaksanakan Kegiatan Rapat Ke dua Evaluasi Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP) Sekecamatan Ajung.

Kegiatan ini di Laksanakan di Aula Kecamatan Ajung Pada Hari Jum’at (19/07/2024) Pukul 15.00 Sampai selesai.

Kegiatan ini dihadiri oleh 3 Orang Komisioner PPK Ajung, Ketua Panwascam Ajung Febri Ainul Arifin, PPS Desa Klompangan, 32 Pantarlih dari 18 TPS Klompangan dan PPS Mangaran, 39 Pantarlih dari 20 TPS Mangaran.

Klik Gambar

Kegiatan ini di Buka oleh Divisi SOSDIKLIH, PARMAS dan SDM PPK Ajung Bapak Priyono Menurutnya ” saat ini saya Mewakili Ketua PPK Karena Beliau ada Kegiatan di Komisi Pemilihan umum (KPU) Kabupaten Jember, Kegiatan ini Merupakan Evaluasi Tahapan Pencocokan dan Penelitian Kinerja dari Pantarlih.

Baca Juga :   Rekrutmen Anggota KPPS di Desa Pancakarya disoal warga karena Satu KK 3 Orang Jadi Semua

Saya saat ini hanya Membuka Acara Evaluasi, selanjutnya nanti akan dipandu Secara Langsung oleh Divisi Informasi dan Data Ibu Ilia Hasanah.

Lanjut Priyono Perlu saya sampaikan juga Bahwasanya Jenengan Semua Petugas Pantarlih ini Secara Langsung akan Menjadi Anggota KPPS Pada Pemilu Kada tahun 2024 dan itu adalah termasuk dalam divisi saya.

Baca Juga :   RUNGKAT! Aktivis Muda Curahkalong Kritik Pengangkatan Sekretariat PPS Curahkalong Yang Diduga Tidak Melibatkan Perangkat Desa

” Saya Mengharapkan kepada semua Pantarlih agar Mensosialisasikan Kepada Masyarakat Bahwa nantinya tanggal 27 November 2024 akan diadakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati”, Paparnya.

Ilia Hasanah Selaku PPK Ajung Divisi Informasi dan Data Menyampaikan Untuk Dua yang saat ini kita Evaluasi ada Beberapa hal diantaranya ada pemilih baru yang di masukkan ke Aplikasi E Coklit tidak sesuai dengan Model 8, semua di sebabkan kurangnya Kordinasi antara Pantarlih.

Baca Juga :   Sosialisasi H.Deny Prasetya S.E Anggota DPRD Jawa Timur dari Fraksi Nasdem Dengan Tema untuk menjaga ketertiban dan keamanan bermasyarakat antar organisasi pencak silat.

Dan kami sarankan supaya kordinasi antara kedua Pantarlih sehingga bisa di temukan data yang sinkron, Pungkasnya. (Agus Aidan)

Korwil Jatim Holiyadi.

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 28 kali

Baca Lainnya

Bertemakan Budaya Nusantara Desa Pancakarya Melaksanakan Karnaval dengan Meriah

15 September 2024 - 20:28 WIB

Korwil MGG Jember Catur Teguh Wiyono Berikan Ucapan Selamat Merayakan Maulid Nabi Bagi Umat Islam Yang Merayakan

15 September 2024 - 00:53 WIB

Indomaret Bangsalsari Mengadakan Senam Bersama Dengan Tema Indomaret Berbagi

14 September 2024 - 13:06 WIB

Sukarto Angkat Bicara terkait Ambruknya atap Pendopo kec Jenggawah, Dah 5 Tahun di terlantarkan

12 September 2024 - 09:26 WIB

Rakor Muspika Ajung Terkait Pengamanan Karnaval di Desa Mangaran dan Desa Pancakarya

11 September 2024 - 16:18 WIB

Berbekal Efek Wajah Iming Iming FYP Dan Editing Viti Seorang Pemuda Mengaku Brondong Dengan akun @gembel.elit217 Sukses Kibuli Belasan Wanita Berstatus Istri Orang Diduga Mulai Pacari Hingga VC Mesum

11 September 2024 - 10:49 WIB

Trending di Berita Indonesia