Menu

Mode Gelap

Berita Nasional · 14 Jun 2024 14:40 WIB ·

Memperingati HUT POLRI ke 78 Tahun 2024 Mapolsek Ajung Melaksanakan Olahraga Bersama Dengan Instansi Pemerintah di Kecamatan Ajung.


Memperingati HUT POLRI ke 78 Tahun 2024 Mapolsek Ajung Melaksanakan Olahraga Bersama Dengan Instansi Pemerintah di Kecamatan Ajung. Perbesar

Jember, GemaSamudra.com – Kegiatan Olahraga Bersama dilaksanakan di halaman Mapolsek Ajung pada hari Jum’at, tanggal 14 Juni 2024 dimulai pukul 07.30 Wib – selesai.

Kegiatan Olahraga Bersama di ikuti Oleh Muspika Kecamatan Ajung, Turut Hadir BENNY ARMINDO GINTING ( Camat Ajung ),IPTU EDI SANTOSO ( Kapolsek Ajung ), PELTU M.SUBAIDI ( Danposramil Ajung ), Kepala Desa Se-Kecamatan Ajung Perangkat Desa se Kecamatan Ajung, Seluruh Staf Kecamatan Ajung dan Masyarakat sekitar Mapolsek Ajung.

Menurut IPTU EDI SANTOSO saat dikonfirmasi Menyampaikan, saya Menjabat Sebagai Kapolsek insyaallah Kurang Lebih satu Bulan, Maka dari itu kami Berkomitmen untuk Menjalin Sinergitas Polsek Ajung dengan Instansi Pemerintahan di Kecamatan Ajung, saat ini kami sebagai Keluarga Besar POLRI memperingati HUT POLRI ke 78 Tahun 2024, Jadi langsung kami kemas dengan Kegiatan Senam Bersama, Ungkapnya.

Klik Gambar

BENNY ARMINDO GINTING Selaku Camat Ajung Menyampaikan Senam Bersama ini adalah Pertama kalinya kita Laksanakan di Halaman Mapolsek Ajung Setelah tongkat Komando Beralih dari Kapolsek Yang Lama Bapak Idham ke Bapak Edi Santoso ini, Tujuan nya adalah dalam Rangka Memperingati HUT Polri yang ke 78 dan Menjalin Sinergitas Di Instansi Pemerintah di Kecamatan Ajung.

Baca Juga :   Desa Wirowongso Melaksanakan Pekan Imunisasi Polio di Pos Pin Polio Paud 65

Lanjut Pak Beny Senam bersama ini insyaallah tetap kita Laksanakan lagi, tidak hanya kali ini saja, dan kami Muspika sudah sepakat Bahwa Senam seperti ini akan kita Laksanakan Satu Bulan Sekali, Pungkasnya.

Di Tempat yang sama PELTU M.SUBAIDI Selaku Danposkoramil Ajung Menyampaikan Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Yang ke 78 Kepada Keluarga Besar POLRI.

Baca Juga :   Kepala Kantor Imigrasi Melakukan Kunjungan ke Brigif 9/DY/Kostrad Jember Untuk Meningkatkan Sinergitas antar Lembaga Pemerintah

Kami TNI adalah Mitra Kerja POLRI dengan adanya Acara ini kita dapat Bersilaturahmi dan dapat Meningkatkan Koordinasi serta Komunikasi antara Bhabinkamtibmas dengan Babinsa di Kecamatan Ajung, Jika TNI dan POLRI Bersinergi Insyaallah Keamanan dan Ketertiban Wilayah Kecamatan Ajung Akan Terjaga, Aman dan Kondusif, Pungkasnya.(Tri Cahyono)

Korwil Jatim Holiyadi

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 25 kali

Baca Lainnya

Bertemakan Budaya Nusantara Desa Pancakarya Melaksanakan Karnaval dengan Meriah

15 September 2024 - 20:28 WIB

Korwil MGG Jember Catur Teguh Wiyono Berikan Ucapan Selamat Merayakan Maulid Nabi Bagi Umat Islam Yang Merayakan

15 September 2024 - 00:53 WIB

Indomaret Bangsalsari Mengadakan Senam Bersama Dengan Tema Indomaret Berbagi

14 September 2024 - 13:06 WIB

Sukarto Angkat Bicara terkait Ambruknya atap Pendopo kec Jenggawah, Dah 5 Tahun di terlantarkan

12 September 2024 - 09:26 WIB

Rakor Muspika Ajung Terkait Pengamanan Karnaval di Desa Mangaran dan Desa Pancakarya

11 September 2024 - 16:18 WIB

Berbekal Efek Wajah Iming Iming FYP Dan Editing Viti Seorang Pemuda Mengaku Brondong Dengan akun @gembel.elit217 Sukses Kibuli Belasan Wanita Berstatus Istri Orang Diduga Mulai Pacari Hingga VC Mesum

11 September 2024 - 10:49 WIB

Trending di Berita Indonesia