5 Pejabat Eselon II Menduduki Posisi Baru di Tulang Bawang

0
Foto : Istimewa

Tulang Bawang (GS) – Bupati Tulang Bawang DR. (Cand) Hj.Winarti, SE, MH melantik dan mengambil sumpah jabatan lima pejabat eselon II Tingkat Pratama maupun pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional dan Struktural di Lingkungan Pemkab Tulang Bawang.

Kegiatan pelantinkan dan pengambulan sumpah jqbatan itu di Lapangan Sport Center BMW Jalan Cemara Gunung Sakti, Menggala, Kamis (08/04/21).

Kelima pejabat eselon II itu tukar posisi jabatan yakni, Kepala Dunas Perhubungan R.Penli Yusli PNR jabatan sebelumya Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan Yeni Karmini Utari yang sebelumnya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Pendidikan Ristu Irham jabatan sebelumnya Kepala Dinas Lingkungan Hidup,

Baca Juga :   Seorang Wanita di Kampung Agung Jaya Akhiri Hidupnya dengan Masuk ke Dalam Sumur

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sumarno jabatan sebelumnya Kepala Dinas Pertanian, Perkebunan dan Peternakan serta Kepala Dinas Pertanian, Perkebunan dan Peternakan Nurmansyah jabatan sebelumnya Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Bupati Winarti menyampaikan kepada pejabat yang baru di lantik memberikan seluas-luasnya kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang muda tanpa meninggalkan yang tua atau senior dalam mengembangkan potensi atau inovasi untuk Berkarir.

Baca Juga :   Bupati Tulang Bawang Bersama Masyarakat Kampanyekan Jamu Tradisional

Jika pelantikan ini merupakan sebuah penyegaran di birokrasi, pengalaman yang baru, ilmu yang baru, bergotong royong dan memberikan inovasi untuk Pemkab setempat, “ ucap Bunda Winarti, panggilan akrab Bupati.

Masih kata Bupati, sisi lain juga memberikan kesempatan kepada semua ASN, tunjukkan bahwa saudara bekerja ada regulasi yang mengatur, loyalitas terhadap pimpinan itu jelas sesuai dengan regulasi.

“Namun tak hanya itu, 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) yang pro-rakyat semoga diinovasikan dengan baik untuk melayani masyarakat dan apabila ada dari 25 program BMW yang tidak relevan di masa pandemi Covid-19 ini dan siap untuk merevisi dan kita diskusikan bersama, ” papar Winarti.

Baca Juga :   Ponpes Baitul Qur'an Menggelar Kegiatan Khitanan Massal

Adapun pejabat yang dilantik eselon II berjumlah 5 orang, eselon III sejumlah 7 orang, eselon IV sebanyak 24 orang , fungsional Kepsek 35 orang, Kepala . Puskesmas 18 orang dan BPBJ 9 orang. (WGG-Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here