Menu

Mode Gelap

Advertorial · 30 Agu 2023 15:12 WIB ·

Solidaritas Gabungan TNI-Polri Menciptakan Situasi kamtibmas Yang Kondusif Di Wilayah Kota Metro


					Solidaritas Gabungan TNI-Polri Menciptakan Situasi kamtibmas Yang Kondusif Di Wilayah Kota Metro Perbesar

Dengarkan postingan ini

Kota Metro- Polres Metro Polda Lampung, Guna menjaga soliditas TNI-Polri dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Metro, Polres Metro bersama dengan Kodim 0411/KM melaksanakan patroli gabungan. Rabu 30/08/2023

Sebelum pelaksanaan patroli, dilaksanakan terlebih dahulu apel gabungan di halaman Polres Metro.

Adapun sasaran dan tujuan dari patroli gabungan tersebut adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan dan masyarakat lainnya yg beraktifitas di kota Metro.

Klik Gambar

Dalam pelaksanaannya, personil TNI maupun Polri memberikan pengarahan dan pembinaaan kepada warga agar waspada terhadap pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang sedang marak terjadi serta memberikan pengarahan dan pembinaan Kamtibmas dan sosialisasi Dumas Presisi.

Baca Juga :   Terkait Laporan FW-MTB Soal Dana Desa ke Kejati, Telah Dilimpahkan ke Kejari Menggala

Selama kegiatan patroli gabungan berlangsung, personil TNI-Polri memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang melaksanakan aktifitas di seputar Pertokoan Mega Mall Metro, Pasar Kopindo Metro, dan Jalan Jend. Sudirman untuk tetap menjaga ketertiban.

Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulityo Nugroho S.IK, M.IK mengatakan kegiatan Patroli Gabungan dilaksanakan merupakan bentuk Sinergitas TNI dan Polri guna menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif serta sebagai ajang guna meningkatkan soliditas TNI dan Polri.

Baca Juga :   Kepengurusan MAC LMPP Abung Selatan Resmi Dibentuk

Selanjutnya Kapolres Metro memberi pesan “cermati situasi kamtibmas, jangan sampai terlena karena ini merupakan potensi kerawanan. Harus melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab yang besar, mari kita bersama-sama menjaga Kota Metro ini agar tercipta aman, damai dan sejuk.”

Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli gabungan ini, soliditas antara TNI-Polri dapat terus terjaga dan situasi Kamtibmas di wilayah Kota Metro dapat semakin kondusif dan aman.

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Kantor Imigrasi Memotong 17 Ekor Kambing dibagikan Kepada Masyarakat

18 Juni 2024 - 10:43 WIB

Disambut Suka Cita Hari Raya Idul Adha oleh Warga Binaan Lapas Kelas II A Jember

18 Juni 2024 - 10:26 WIB

PT Mitratani Dua Tujuh menyelenggarakan kegiatan penyembelihan hewan Qurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H

18 Juni 2024 - 08:41 WIB

Lepas Pisah Peserta didik Kelas VI SDN Pancakarya 03 Kecamatan Ajung dilaksanakan dengan Sederhana dan sangat Hikmat

16 Juni 2024 - 19:27 WIB

Memperingati HUT POLRI ke 78 Tahun 2024 Mapolsek Ajung Melaksanakan Olahraga Bersama Dengan Instansi Pemerintah di Kecamatan Ajung.

14 Juni 2024 - 14:40 WIB

PTPN I Regional 5 Jadi Tuan Rumah si Rambo dalam Rangka sinergi Bersama Pemkab Jember

14 Juni 2024 - 11:55 WIB

Trending di Berita Nasional