BANDAR LAMPUNG – (GS) – Ketua Majelis Ulama Indonesia Perwakilan Provinsi Lampung, DR Khaerudin Tahmid, mendukung Komjen Polisi Sigit Listyo Prabowo sebagai Kapolri .

Hal ini ia utarakan di sela-sela kesibukannya saat memantau kegiatan di kantor Majelis Ulama Indonesia perwakilan Provinsi Lampung .

Seperti kita ketahui bersama, pemberitaan baik dari media sosial, radio dan televisi baik lokal maupun nasional, bahwa Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mencalonkan Komjen Polisi Sigit Listyo Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri .

Baca Juga :   Wabup Pringsewu Pantau Langsung Kegiatan Geber PSN Tanggulangi DBD

” Dengan ditunjuknya calon tunggal Kapolri oleh Presiden, kami Majelis Ulama Indonesia Perwakilan Provinsi Lampung menyambut langkah baik dari Presiden tersebut,” ujarnya.

Hal ini menurutnya, langkah baik yang diambil orang nomor satu di Negara ini yang sudah direncanakan dengan matang dari semua aspek yang ada .

“Mari kita semua pihak menjunjung tinggi atas keputusan Presiden tersebut, dan di harapkan semua pihak dapat menghargai dan menghormati keputusan yang di ambil oleh Presiden,” tambahnya.

Baca Juga :   Kecamatan Pringsewu Direncanakan jadi Lumbung Penghasil Bawang Merah

Harapannya, lanjut dia, semoga Komjen Polisi Sigit Listyo Prabowo dapat mengembang amanah yang di berikan.

“Dan dapat menciptakan suasana yang tertip di dalam kemasyarakatan berbangsa dan bernegara,” pungkasnya.

Penulis : (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here