Tulang Bawang – (GS) – Gangguan server sejak di bukanya layanan pengadaan secara elektronik (LPSE) dengan penawaran lelang proyek senilai 2,8 M menghambat rekanan untuk melakukan penawaran untuk upload ke APENDO.

Sehingga para rekanan merasa, gangguan tersebut terindikasi adanya hancker yang mencoba menggagalkan penawaran rekanan secara tersembunyi di Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga :   Bakti Sosial Satlantas Polres Tulang Bawang Bagikan Paket Sembako

Gunawan salah satu rekanan yang mencoba mendaftarkan diri melalui LPSE mengatakan, dirinya tak bisa melakukan upload penawaran.

“Sudah berjalan berapa jam, kami tidak bisa mengupload penawaran kami. Dalam hal ini kami menduga adanya hacker yang sengaja menghambat penawaran kami,” ujar Gunawan, Senin (21/9/2020).

Tak hanya itu, Gunawan juga meminta kepada panitia untuk memeriksa kembali server dan memberikan perpanjangan waktu atas gangguan yang terjadi pada server tersebut.

Baca Juga :   Semarak Lomba Desa, Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM)

“Kami meminta agar pihak panitia memberikan perpanjangan waktu kepada rekanan,dan kami berharap agar tidak ada gangguan yang terjadi pada server atau web tempat melakukan penawaran,” tambahnya.

Diketahui, lelang proyek senilai 2,8 M tersebut akan dibangunkan untuk peningkatan ruas jalan Gedung Aji Umbul Mesir, Kecamatan Rawa Pitu.

Penulis : Team MGG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here