Tulang Bawang – (GS) – Bupati Tulang Bawang Winarti membuktikan komitmennya untuk menuntaskan pelaksanaan 25 Program Bergerak Melayani Warga (BMW) yang digagasnya, Selasa, (11/8/2020).

Salah satu program BMW yang kembali digulirkan yaitu Bantuan Operasional Sepeda Motor untuk kepala dusun (Kadus), yaitu sebanyak 147 unit, yang diserahkan secara simbolis oleh dirinya di Halaman Mal Pelayanan Publik Tiuh Toho Menggala.

Baca Juga :   Tim Solidaritas Wartawan,Resmi Melaporkan Ke Mapolres Lampung Timur

“Bantuan Sepeda Motor untuk kadus ini adalah realisasi 25 Program BMW, untuk mendukung kinerja kadus dan pemerintah kampung dalam melayani rakyat,” kata Winarti.

Winarti berharap kepada kadus agar dapat bekerja lebih optimal lagi, selalu belajar, serta menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan kepala kampung.

Berkenaan dengan Mal Pelayanan Publik, Winarti pun berharap bisa membantu mempermudah pelayanan masyarakat kampung.

Baca Juga :   Idul Adha, Masyarakat Desa Girimulyo Lakukan Pemotongan 144 Hewan Kurban

“Manfaatkan MPP dengan baik. Camat, dan kepala kampung fasilitasi pelayanan sesuai tugasnya, sebagai wujud pemerintah hadir untuk rakyat, untuk kesejahteraannya. Pastikan perizinan mudah dan cepat,” tambahnya.

Di masa pandemi Covid-19, Winarti juga berpesan agar semua pihak membantu negara, membantu rakyat.

“Mari kita pertahankan Tulang Bawang sebagai zona hijau. Dengan gotong royong. Terapkan protokol kesehatan, salah satu yang efektif untuk pencegahan seperti memakai masker,” tutupnya.

Baca Juga :   Tingkatkan Sinergitas, Danramil 03/Serengan jalin Silaturahmi dengan Camat Serengan

Dalam acara penyerahan bantuan sepeda motor untuk kadus tersebut, diantaranya juga hadir unsur Forkopimda, para Pejabat Pemkab Tulang Bawang, Camat, Kepala Kampung dan perwakilan Kadus penerima bantuan sepeda motor.

Penulis : rilis/Edi Supriadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here