Menu

Mode Gelap

Advertorial · 14 Agu 2023 10:07 WIB ·

Polres Metro Larang Remaja Nongkrong Hingga Larut Malam


					Polres Metro Larang Remaja Nongkrong Hingga Larut Malam Perbesar

Dengarkan postingan ini

Kota Metro-Polres Metro Polda Lampung – Kenakalan remaja berawal dari kesalahan dalam bergaul dan akibat pengaruh minuman keras dan obat-obatan terlarang lainnya. Oleh sebab itu, Personil Polres Metro Polda Lampung selalu berusaha mencegah hal tersebut dengan memberikan himbauan kepada para remaja, Seperti yang dilakukannya di tengah melaksanakan patroli malam di seputar wilayah hukum Polres Metro Polda Lampung, Senin (14/08/23)

Personil Polres Metro Polda Lampung terlihat sedang memberikan arahan atau pesan kepada anak remaja yang sedang nongkrong di tepi jalan.

Baca Juga :   Bupati Pringsewu Serahkan APD Kepada Penerima Program BSPS

Dalam kesempatan tersebut, personil juga tidak lupa menyampaikan himbauan Kamtibmas. Himbauan tersebut disampaikan untuk mencegah para remaja minum minuman keras, pengaruh alkohol dan obat terlarang lainnya .

Klik Gambar

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK melalui Kasat Samapta IPTU A. Rachman mengatakan“Kami larang para remaja untuk minum minuman keras serta mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Sehingga mereka tidak terpengaruh alkohol yang bisa menyebabkan mereka berani bertindak melanggar hukum.”

Baca Juga :   Gencarkan Vaksinasi, Binda Lampung Sasar Warga Pringsewu

Tidak hanya patroli menghampiri remaja yang sedang nongkrong tersebut namun dimana Patroli di laksanakan oleh personil dengan sasaran di sepanjang jalur jalan raya dan lingkungan warga.

Patroli yang di lakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut, dilakukan dengan mengendarai mobil patroli back bone. Selain itu, petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama. Jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan untuk memeriksanya.

Baca Juga :   DPC Partai Demokrat Pringsewu Gelar Silaturahmi Sekaligus Potong Hewan Kurban

Selain itu IPTU A.Rachman juga menyampaikan bahwa pergaulan yang selama ini dialami perlu adanya pembinaan supaya tidak melanggar arah yang benar. ”Jangan sampai mereka salah mengartikan sebuah kebebasan”. Tutupnya.

Anton

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 79 kali

Baca Lainnya

Memperingati HUT POLRI ke 78 Tahun 2024 Mapolsek Ajung Melaksanakan Olahraga Bersama Dengan Instansi Pemerintah di Kecamatan Ajung.

14 Juni 2024 - 14:40 WIB

PTPN I Regional 5 Jadi Tuan Rumah si Rambo dalam Rangka sinergi Bersama Pemkab Jember

14 Juni 2024 - 11:55 WIB

Mata Sang Rajawali: Kupas Tuntas Isu Jual Beli LKS SDN Tempurejo 02 Bersama Wali Murid Dan Komite

14 Juni 2024 - 03:00 WIB

Tudingan Pelanggaran dalam Proses Lelang LPSE Kabupaten Jember Menurut Analisa Daffa Aditra B.B

13 Juni 2024 - 15:48 WIB

H.M.Hasan Basuki, SH. Anggota Komisi C DPRD Jember Sosialisasi Raperda Perlindungan dan Pemberdayaan Petani tahun 2024

13 Juni 2024 - 09:19 WIB

Lepas Pisah Siswa Siswi Kelas VI Tahun Ajaran 2023/2024 SD Negeri Klompangan 02 di Penuhi dengan Tangisan haru

12 Juni 2024 - 22:07 WIB

Trending di Berita Nasional