Tulang Bawang,( GS)– Tim  CV. Tulang Bawang Bangkit (WPR) Serta dari kawan-kawan Mitra Menghadiri pemupukan pertama Pisang Cavendish dan Penyerahan pupuk organik ke Petani di Kampung Kecubung Mulya, Kecamatan Gedung Aji Lama Tulang Bawang. Senin (07/12/2020)

Penyerahan Pupuk organik di terima langsung oleh kepala kampung Bapak Talha, “Saya sangat senang, bersyukur juga mendukung adanya program tanam pisang cavendish, karena dengan bantuan pupuk 100 persen, bantuan bibit 50 persen juga peluang untuk mendapat Dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan bunga 0,6 persen, jelas semua itu sangat membantu, semoga ini awal kita merubah perekonomian di tengah anjloknya harga singkong untuk para petani dan masyarakat,” ucap Talha yang di Amini masyarakat lainnya.

Baca Juga :   Penumpukan Kendaraan Yang Dialami Pelabuhan Bakauheni

Selain itu Riswan Mura selaku Direktur Utama CV Tulang Bawang Bangkit mengatakan, apa yang ia lakukan saat ini demi membangkitkan perekonomian ditengah anjloknya harga singkong.

“saya melakukan program Tanam Pisang Cavendish Ini guna untuk membangkitkan Perekonomian kita semua di Tengah anjloknya harga singkong saat ini”, Ungkap Riswan Mura.

Lanjut Riswan“Selain sebagai wujud apresiasi, Program Tanam Pisang Cavendish ini juga memberi peluang besar untuk petani dan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga :   Jadi Tempat Pesta Narkoba, Rumah Petani di Teladas Digrebek Polisi

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here