PRINGSEWU – (GS) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Lampug Utara (DPC AWPI) berkunjung ke Kantor Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Pringsewu, Rabu (5/8/20).
Dalam Kunjungannya, Ketua DPC AWPI Lampura, Defri Zan, didampingi langsung Wakil Bendahara DPC AWPI Lampura, Ongki Pratama, dalam rangka untuk menjaga solidaritas kebersamaan ke sesama lembaga Organisasi Jurnalis.
“Dalam Kunjungan ini, supaya kebersamaan sesama jurnalis bisa semakin kuat. Walau ini sudah di luar wilayah, namanya juga bersilahturahmi,”  ucap Defri.
Lanjut Defri Zan,  Ini bukan untuk pertama dan terakhir kalinya DPC AWPI Lampura berkunjung. Namun ini akan terus berlanjut untuk kedapannya.
“Jangan ada perbedaan antara organisasi, kita ini sesama profesi jurnalis, cuman hanya berbeda tempat bernaung saja. Tidak juga  jangan kita menjaga jarak antar beda organisasi, walaupun beda wilayah,” tambah dia.
Sementara itu dalam kunjungan Ketua DPC AWPI Lampura, disambut baik oleh Ketua PD IWO Pringsewu, Ahmad Fijayuddin berserta jajaran kepengurusan.
Dikatakan Ahmad Fijayuddin, Ketua PD IWO Pringsewu, sangat berterima kasih atas kunjungan dari DPC AWPI Lampura, ini suatu pembelajaran bagi semua organisasi lembaga jurnalis.
“Saya dan jajaran PD IWO Pringsewu mengucapkan beribu – ribu terimakasih atas kunjungan ketua DPC AWPI Lampura, karna beliau sudah mau berbaur dengan organisasi kami, juga mendapatkan pembelajaran mengenai kebersamaan walau berbeda naungan,” ucap Ketua IWO Pringsewu.

Penulis : Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here