Menu

Mode Gelap

Berita Nasional · 16 Jun 2024 19:27 WIB ·

Lepas Pisah Peserta didik Kelas VI SDN Pancakarya 03 Kecamatan Ajung dilaksanakan dengan Sederhana dan sangat Hikmat


					Lepas Pisah Peserta didik Kelas VI SDN Pancakarya 03 Kecamatan Ajung dilaksanakan dengan Sederhana dan sangat Hikmat Perbesar

Dengarkan postingan ini

Jember, GemaSamudra.com – Prosesi Lepas Pisah Peserta Didik Kelas VI SDN Pancakarya 03 Kecamatan Ajung dilaksanakan di Ruangan Sekolah yang di ikuti 27 Siswa dan Siswi Anak didik yang Lulus angkatan 2023/2024.

Lepas pisah di laksanakan pada hari Sabtu 15 Juni 2024, Pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Dihadiri oleh Siswa dan Siswi, Wali Murid Kls VI, Kepala Sekolah, Semua Guru, Komite dan Tokoh Masyarakat.

Klik Gambar

Dalam Sambutannya Kepala Sekolah Mohamad Hanafi, S.Pd Menyampaikan Ucapan terimakasih Kepada Semua Pihak yang telah Membantu hingga terlaksananya kegiatan Lepas Pisah Kelas VI tahun Pelajaran 2023/2024.

Perlu saya Sampaikan Kepada Bapak ibu sekalian bahwa saya menjadi Kepala Sekolah di SD ini Insyaallah Bulan Maret 2024, sehingga baru kali ini bisa bertatap muka dengan bapak ibu sekalian Sekaligus acara Lepas pisah anak anak kita.

Baca Juga :   Ketua DPRD Kota Metro Angkat Bicara Terkait Dugaan Adanya Pungutan Uang Yang Di Bebankan Kepada Pedagang

Lanjut Pak Hanafi Bapak ibu sekalian 6 Tahun yang lalu Bapak, Ibu Bersama Putra atau Putri nya datang Ke sekolah ini, Menitipkan anaknya Untuk Menimba ilmu Belajar Ilmu Pengetahuan dan Ilmu agama.

Pada hari ini tanggal 15 Juni 2024 saya Selaku Kepala Sekolah sebagai Perwakilan Guru SDN Pancakarya 03 Menyerahkan Kembali Putra Putri Bapak ibu sekalian, Mereka sudah selesai Menempuh Pendidikan, dan Mereka sudah tumbuh menjadi Jiwa yang dewasa, Ungkapnya.

Kepada Anak Anak yang hari ini sudah Purna dari sekolah ini tolong tetap jaga tali silaturahmi dengan guru guru kalian, Ilmu yang sudah kalian dapat gunakan sebaik baiknya, dan lanjutkan Belajar dengan Jenjang Pendidikan yang lebih tinggi baik SMP maupun Mts, Pungkasnya.

Baca Juga :   Wisata Papuma Bersama Masyarakat Gelar Tasyakuran dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam

Sedangkan Mujiono, SE. Selaku Ketua Komite SDN Pancakarya 03 Mewakili para wali Murid Mengucapkan terimakasih Kepada guru guru Yang telah dengan sabar Mendidik anak anak kami sehingga mereka menjadi anak anak yang pintar dan lebih dewasa.

Kami akui anak anak kami selama di didik di Sekolah ini mereka Pandai Membaca, Etika mereka berubah lebih baik.

Terakhir kepada para wali murid semua tolong anak anaknya setelah selesai menempuh pendidikan di sekolah ini agar tetap di Sekolah kan Jenjang Pendidikan yang lebih tinggi, Ungkapnya.

Kegiatan acara Lepas Pisah Berjalan dengan Lancar dan Khidmad, Para siswa dan siswi kelas V Ikut andil Memeriahkan acara ini dengan Pentas Seni Tari Tarian Adat, Puisi serta lagu Mars.

Baca Juga :   Kades Sofyan Hadi Candra Yakub Melantik 3 Perangkat Desa Sukamakmur

Cheril Salah satu siswi Kelas VI Membacakan Puisi Untuk sang Guru, Membaca dengan Perasaan Sambil Meneteskan Air mata , Membaca dengan tersedu sedu sehingga Membuat Para siswa siswi, guru dan Para orang tua Ikut Menangis.

Sebelum acara Lepas pisah di Akhiri, Kepala Sekolah Bapak Hanafi Menyerahkan Surat Kelulusan Kepada 27 Siswa dan siswi, Memanggil 5 siswa siswi Terbaik beserta orang tua nya untuk Mendapatkan Cindra Mata,

Berikut Nama Siswa Siswi Peraih 5 Terbaik diantara: 1, Subhan Rahman Saputra, 2.Ica Putri Cahyani, 3.Ricard Triansyah, 4.Husna Alila Mawardah, 5.Tyas Angelina Karia Dierna.

Acara di akhiri dengan Do’a Oleh Ustadz Muhammad Hafid.

Korwil Jatim Holiyadi

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 85 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

IDEA Resmi Jadi Mitra BP2MI  Untuk Peningkatan Akses dan Perlindungan Kerja Alumni Ke Luar Negeri

24 Juli 2024 - 15:24 WIB

Serah Terima Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Kolaboratif Batch#3 Kabupaten Jember di Desa Nogosari

24 Juli 2024 - 09:22 WIB

Inilah Validasi Data Dapodik Terbaru Tahun 2025 Siswa SMP Swasta

24 Juli 2024 - 09:13 WIB

Kelompok KKN Kolaboratif 156 yang terdiri dari 16 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kabupaten Jember telah resmi diterjunkan di Kelurahan Banjarsengon, Kecamatan Patrang.

23 Juli 2024 - 23:15 WIB

Tim Tanggap Darurat Kebun PTPN I Regional 4 Berhasil Memadamkan Api Kebakaran di Desa Karangrejo, Mumbulsari.

23 Juli 2024 - 20:49 WIB

PTPN I Regional 5 Kebun Kalitelepak Sukses Mencapai Target Tebang

23 Juli 2024 - 13:02 WIB

Trending di Berita Nasional