Menu

Mode Gelap

Hukum & Kriminal · 4 Feb 2024 13:29 WIB ·

Ketua Yayasan Al – Azhar Angkat Bicara Tentang Mobil Sigra Atas Nama SMK Al-Azhar


					Ketua Yayasan Al – Azhar Angkat Bicara Tentang Mobil Sigra Atas Nama SMK Al-Azhar Perbesar

Dengarkan postingan ini

Jember, GemaSamudra – SMK Al-Azhar adalah Sekolah Kejuruan yang Beralamat di Jl.Argopuro No 99 RT 02 RW 03 Jatisari Desa Tisnogambar Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember Jatim.

Di Sekolah ini sempat Ramai di karenakan adanya Permasalahan tentang Kendaraan Operasional sekolah Mobil Daihatsu Sigra tahun 2022 dengan No Pol P 1945 KB, yang sampai saat ini Belum di ketahui Keberadaan nya.

Abdurrahman Selaku Ketua Yayasan Al-Azhar saat di wawancarai awak media Menyampaikan, Pada Tanggal 18 Oktober 2023 datang ke sekolah Yang Berinisial S ( Karyawan Mandiri Utama Finance) dengan membawa Surat Keterlambatan Cicilan selama 2 Bulan Mobil Sigra SMK Al-Azhar .

Klik Gambar

Pada awalnya di sekolah inisial S hanya bertemu saya selaku ketua Yayasan, insyaallah sekitar jam 13.30 Wib, di Depan saya inisial S menjelekkan Bendahara SMK yang berinisial K, Kemudian inisial S Bilang ke saya sudah ketemu kepala Sekolah dan dah telp Bendahara

Baca Juga :   Bazar Murah Relawan Sahabat Ganjar Pranowo di Jember disambut Gembira oleh Masyarakat

Pada Pukul 14.00 Wib, Ketua Yayasan Memanggil Kepala Sekolah Berinisial P , Akhirnya Kami Bertiga , ketua Yayasan, Kepala Sekolah dan S membuat kesepakatan yang isinya Kepala Sekolah membuat Pernyataan akan membayar keterlambatan Cicilan pada tanggal 20 Oktober 2023.

Lanjut Abdurrahman saya bilang mas ke kasek Mestinya tunggakan Cicilan 2 bulan segera di selesaikan, karena yang kelola keuangan sampean sama Bendahara, imbuhnya.

Baca Juga :   Jumadi Gruduk Kecamatan Ajung, Suaranya di Indikasikan di hilangkan Di TPS 35 Desa Pancakarya

20 Oktober 2023 kasek tidak ada upaya untuk menyelesaikan tunggakan sehingga mobil diserahkan ke inisial S karyawan MUF untuk diamankan dan ternyata dengan inisial S tidak dibawa ke MUF melainkan diberikan ke bendahara dan dari bendahara diberikan kepada inisial S dan setelah itu mobil sampai sekarang tidak tahu keberadaannya.

Bapak Abdurrahman selaku ketua Yayasan berusaha mengklasifikasi ke pak Nanang selaku atasan S, apakah inisial bawah surat tugas dari MUF di saat membawa mobil dari kepala sekolah, jawaban pak Nanang mulanya ada perintah resmi dari MUF tetapi surat tugas itu kami tarik lagi, BERARTI INISIAL S SAAT BAWA MOBIL TIDAK MEMBAWA SURAT TUGAS LEGAL BERARTI ILEGAL.

Baca Juga :   Kapolsek Bersama Perangkat Desa Meninjau Lokasi Terdampak Banjir Wilayah Silo

Saya selaku ketua Yayasan SMK Al Azhar mengingatkan kepada siapapun yang merasa memegang mobil tersebut untuk segera mengembalikan ke SMK Al Azhar dalam keadaan utuh dan kami meminta ganti rugi seperti harga sewa per hari sejak tanggal 20 Oktober 2023 dengan harga 250.000 per hari.

Kami memberikan jangka waktu sampai tanggal 15 Februari 2024 jika tidak ada suatu itikad baik maka kami dengan terpaksa selaku ketua Yayasan akan melaporkan dan memproses secara hukum yang berlaku di NKRI. (Holy)

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 281 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Memperingati HUT POLRI ke 78 Tahun 2024 Mapolsek Ajung Melaksanakan Olahraga Bersama Dengan Instansi Pemerintah di Kecamatan Ajung.

14 Juni 2024 - 14:40 WIB

Mata Sang Rajawali: Kupas Tuntas Isu Jual Beli LKS SDN Tempurejo 02 Bersama Wali Murid Dan Komite

14 Juni 2024 - 03:00 WIB

Tudingan Pelanggaran dalam Proses Lelang LPSE Kabupaten Jember Menurut Analisa Daffa Aditra B.B

13 Juni 2024 - 15:48 WIB

H.M.Hasan Basuki, SH. Anggota Komisi C DPRD Jember Sosialisasi Raperda Perlindungan dan Pemberdayaan Petani tahun 2024

13 Juni 2024 - 09:19 WIB

Lepas Pisah Siswa Siswi Kelas VI Tahun Ajaran 2023/2024 SD Negeri Klompangan 02 di Penuhi dengan Tangisan haru

12 Juni 2024 - 22:07 WIB

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Jember Lakukan Aksi Sosial Bedah Rumah

12 Juni 2024 - 20:30 WIB

Trending di Berita Nasional