google.com, pub-5010101962580350, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Menu

Mode Gelap
 

Advertorial · 28 Jul 2023 11:56 WIB ·

Kapolres Metro Terima Langsung Kunjungan Tim Itwasum Polri


					Kapolres Metro Terima Langsung Kunjungan Tim Itwasum Polri Perbesar

 

Kota Metro-Polres Metro Polda Lampung. Polres Metro menerima kunjungan Tim Pengawasan Umum (ITWASUM) Polri dalam rangka pelaksanaan klarifikasi, reviu dan monitor pengendalian mutu pengawasan Intern di lingkungan Polri serta sosialisasi telaah sejawat intern (TSI) Tahun 2023, tujuannya untuk memberikan pemahaman tentang pengawasan agar tercipta kinerja yang maksimal dilingkungan Polri, Jumat (28/07/23).

Kedatangan Tim Itwasum Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Andi Syahriful, S.I.K., M.Si selaku Ketua Tim, diterima langsung oleh Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K. didamping para PJU Polres Metro.

Klik Gambar

Setelah melaksanakan transit di ruang kerja Kapolres, kemudian Tim Itwasum Polri melaksanakan kegiatan klarifikasi, reviu dan monitor pengendalian mutu pengawasan Intern di lingkungan Polri serta sosialisasi telaah sejawat intern (TSI) Tahun 2023 di Aula Sanika Satyawadha Polres Metro.

Baca Juga :   Bakti Sosial dan Bagikan Sembako di Lakukan Oleh Ketua TP PKK 

Selain itu, pelaksanaan klarifikasi, reviu dan monitor pengendalian mutu pengawasan Intern di lingkungan Polri serta sosialisasi telaah sejawat intern (TSI) Tahun 2023 yang dipusatkan di Mapolres Metro tersebut juga diikuti oleh Polres jajaran, Polda Lampung yakni Polres Lampung Timur , Polres Mesuji, Polres Tulang Bawang Barat, dan Polres Tulang Bawang.

Dalam sambutannya, Kapolres Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K. mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Ketua Tim Itwasum Polri Kombes Pol Andi Syahriful beserta rombongan yang telah hadir di Polres Metro dalam rangka pelaksanaan klarifikasi, reviu dan monitor pengendalian mutu pengawasan Intern di lingkungan Polri serta sosialisasi telaah sejawat intern (TSI) Tahun 2023 dan Kapolres Metro juga meminta Petunjuk dan arahannya agar kedepan Polres Metro dapat bekerja lebih baik lagi.

Baca Juga :   Oknum Kepsek Asik Pakai Narkoba, Kini Terancam Penjara Seumur Hidup

Sementara itu, Ketua Tim Kombes Pol Andi Syahriful dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan utama untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang pentingnya pengawasan intern di lingkungan Polri, agar tercipta kinerja yang maksimal, menjaga kepercayaan publik terhadap institusi Polri dan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat”, Ujarnya.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab oleh Tim Itwasum Polri kepada seluruh personel yang hadir, kemudian acara ditutup dengan sesi foto bersama.

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Cinta Damai dan Edukasi: Sat Lantas Tulang Bawang Sayang SMP Negeri 1 Gedung Aji di Acara Police Goes To School

29 September 2023 - 18:16 WIB

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Banjar Margo Unjuk Gaya Kekinian dalam Komsos!

29 September 2023 - 12:49 WIB

Tubaba Segera Pasang 25 Lampu Tenaga Surya

29 September 2023 - 12:37 WIB

Dua Remaja Ditangkap Polisi karena Curat di SD Negeri, Kerugian Rp 18 Juta

28 September 2023 - 21:46 WIB

Amien Rais: Kedaulatan Negara dalam Sorotan

28 September 2023 - 20:13 WIB

Pelantikan Pengurus MUI Kabupaten Tulang Bawang Diharapkan Menjadi Momentum Pemersatu Umat dan Pelopor Pembangunan

28 September 2023 - 16:51 WIB

Trending di Lampung