Menu

Mode Gelap

Advertorial · 28 Jul 2023 11:56 WIB ·

Kapolres Metro Terima Langsung Kunjungan Tim Itwasum Polri


					Kapolres Metro Terima Langsung Kunjungan Tim Itwasum Polri Perbesar

Dengarkan postingan ini

 

Kota Metro-Polres Metro Polda Lampung. Polres Metro menerima kunjungan Tim Pengawasan Umum (ITWASUM) Polri dalam rangka pelaksanaan klarifikasi, reviu dan monitor pengendalian mutu pengawasan Intern di lingkungan Polri serta sosialisasi telaah sejawat intern (TSI) Tahun 2023, tujuannya untuk memberikan pemahaman tentang pengawasan agar tercipta kinerja yang maksimal dilingkungan Polri, Jumat (28/07/23).

Kedatangan Tim Itwasum Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Andi Syahriful, S.I.K., M.Si selaku Ketua Tim, diterima langsung oleh Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K. didamping para PJU Polres Metro.

Klik Gambar

Setelah melaksanakan transit di ruang kerja Kapolres, kemudian Tim Itwasum Polri melaksanakan kegiatan klarifikasi, reviu dan monitor pengendalian mutu pengawasan Intern di lingkungan Polri serta sosialisasi telaah sejawat intern (TSI) Tahun 2023 di Aula Sanika Satyawadha Polres Metro.

Baca Juga :   PD IWO Tulang Bawang Sambut Kunjungan Kerja PW IWO Dan LBH IWO Propinsi Di Kantor Sekretariat IWO Tulang Bawang.

Selain itu, pelaksanaan klarifikasi, reviu dan monitor pengendalian mutu pengawasan Intern di lingkungan Polri serta sosialisasi telaah sejawat intern (TSI) Tahun 2023 yang dipusatkan di Mapolres Metro tersebut juga diikuti oleh Polres jajaran, Polda Lampung yakni Polres Lampung Timur , Polres Mesuji, Polres Tulang Bawang Barat, dan Polres Tulang Bawang.

Dalam sambutannya, Kapolres Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K. mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Ketua Tim Itwasum Polri Kombes Pol Andi Syahriful beserta rombongan yang telah hadir di Polres Metro dalam rangka pelaksanaan klarifikasi, reviu dan monitor pengendalian mutu pengawasan Intern di lingkungan Polri serta sosialisasi telaah sejawat intern (TSI) Tahun 2023 dan Kapolres Metro juga meminta Petunjuk dan arahannya agar kedepan Polres Metro dapat bekerja lebih baik lagi.

Baca Juga :   Warga Desa Bumi Mulyo Keluhkan Pembayaran Galian Draenase

Sementara itu, Ketua Tim Kombes Pol Andi Syahriful dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan utama untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang pentingnya pengawasan intern di lingkungan Polri, agar tercipta kinerja yang maksimal, menjaga kepercayaan publik terhadap institusi Polri dan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat”, Ujarnya.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab oleh Tim Itwasum Polri kepada seluruh personel yang hadir, kemudian acara ditutup dengan sesi foto bersama.

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Kelompok KKN Kolaboratif 156 yang terdiri dari 16 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kabupaten Jember telah resmi diterjunkan di Kelurahan Banjarsengon, Kecamatan Patrang.

23 Juli 2024 - 23:15 WIB

Tim Tanggap Darurat Kebun PTPN I Regional 4 Berhasil Memadamkan Api Kebakaran di Desa Karangrejo, Mumbulsari.

23 Juli 2024 - 20:49 WIB

PTPN I Regional 5 Kebun Kalitelepak Sukses Mencapai Target Tebang

23 Juli 2024 - 13:02 WIB

Anggaran Tahun 2022 BPK Temukan Penyimpangan Pembayaran Perjalanan Dinas dan Honorium Sekretariat DPRD Pringsewu Hingga Kini Diduga Belum Dikembalikan

23 Juli 2024 - 10:13 WIB

Yayasan Ar Rahmah Desa Banjarsari Ketempatan Pembagian SK GTT/ PTT dan Nakes dari Bupati Jember

23 Juli 2024 - 08:45 WIB

Jajaran Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Jatim bersama Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember menyambut kedatangan Kunker Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim di Banyuwangi

22 Juli 2024 - 17:37 WIB

Trending di Berita Nasional