Kediri (GS) – Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo S.H secara resmi melaunching orang tua dan anak asuh pelajar Papua yang sudah ikut berpartisipasi dalam menciptakan Harkamtibmas khususnya di wilayah Kediri kota, Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rupatama, Jumat (9/4/2021).

Kapolres Kediri kota mengucapkan terima kasih kepada pelajar dan mahasiswa yang menuntut ilmu di wilayah kediri, karena telah membantu Polres Kediri ikut berperan dalam penanganan covid-19 dalam menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif selama ini.

Baca Juga :   BUPATI LOEKMAN DJOYOSOEMARTO, Dialog Informatif Mengenai Isu Virus Corona

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para pelajar Papua yang ada di Kabupaten Kediri khususnya yang berada Kediri kota, dimana keberadaan mereka sudah bisa ikut berperan dalam menciptakan Harkamtibamas.” ucapnya.

“Kedepan akan ada kegiatan sosial yang di lakukan Polres Kediri Kota, yang melibatkan peran serta para pelajar dan mahasiswa Papua, antara lain dalam kegiatan sosial gotong royong dan kegiatan lainnya,” tandasnya.

Baca Juga :   Kapolsek Bersama Perangkat Desa Meninjau Lokasi Terdampak Banjir Wilayah Silo

Diharapkan dengan dilaunchingnya orang tua dan anak asuh pelajar Papua ini, hubungan antara warga papua dan masyarakat kediri semakin harmonis.

“Kami berharap dengan di launching nya Orang Tua dan Anak Asuh pelajar Papua, hubungan antar warga masyarakat kediri dengan pelajar sendiri bisa harmonis.” Harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo, Dandim 0809 Kediri di wakili Kasdim, Walikota Kediri di wakili Kadinsos, Verawati Ginting (orang tua asuh mahasiswa papua), Pendeta Suhariono Orang tua asuh pelajar ADEM, Sri Minarsih Koordinator pendamping pelajar ADEM, Perwakilan pelajar dan mahasiswa Papua.

Baca Juga :   Pengukuhan Bunda Literasi Kabupaten Tulang Bawang

Kegiatan di akhiri dengan penyematan orang tua asuh dan pemberian doorprize dari Polres Kediri Kota untuk pelajar dan mahasiswa Papua. (Humas Polri)

ed: roexien esc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here