Metro (GS)– Sejak dilantiknya kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro 9 September 2020 yang lalu, jajaran kepengurusan SMSI terus mengadakan kegiatan yang positif bagi masyarakat.

Seperti yang akan diadakan pada hari Jumat 8 Januari 2021 besok, SMSI Metro akan mengadakan Jumat berkah. Dalam Jumat berkah ini, SMSI Kota Metro akan membagikan sembako ke keluarga yang tidak mampu, yang sudah didata oleh SMSI.

Baca Juga :   HIPMI Sambangi Markas KWRI

Roni Z.A selaku koordinator Jumat berkah, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk nyata dari didirikannya SMSI Kota Metro.

“Alhamdulillah, kita masih diberikan kesempatan untuk berbagi kepada masyarakat, melalui Jumat berkah ini, mudah-mudahan, ke depan SMSI Kota Metro, bisa terus bermanfaat kepada masyarakat Metro dalam hal literasi mengenai pers dan manfaat lainnya,” katanya.

Baca Juga :   Jurnalist di Gugat, Akibat Pemberitaan Membela anak yang di Lecehkan

Masih di tempat yang sama, Ali Imron Muslim, S.E selaku ketua SMSI Kota Metro mengatakan, bahwa SMSI adalah wadah organisasi pengusaha media pers yang berbasis siber. “Sebagai organisasi pemilik media, tentunya kami akan selalu memberikan manfaat kepada masyarakat seluas-luasnya, semoga niat baik kami ini diberikan kemudahan oleh Allah SWT,” ujarnya.

Baca Juga :   Bentuk Peduli ke Masyarakat Terdampak Covid-19, IIPG Lampung Bagikan Sembako

Diketahui, sebelumnya SMSI Kota Metro ketika melakukan peresmian kantor juga menggelar santunan bagi anak yatim-piatu yang dihadirkan dari Yayasan Panti Asuhan yang ada di Kota Metro. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here