Lampung Tengah – (GS) – Polres Lampung Tengah gelar apel gabungan Operasi Yustisi jelang Pilkada serentak 2020 di kabupaten setempat.

Pad Ops Yustisi tersebut juga dilakukan pembagian masker, kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan, Kamis (10/9/2020) di Lapangan Polres Lamteng.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, memimpin langsung Operasi Yustisi tersebut, dengan didampingi oleh Komandan Kodim 0411 Lampung Tengah Letkol INF Andri Hadiyanto, M.Han, dengan peserta apel Anggota TNI, Anggota Polres Lampung Tengah, BPBD, Dishub, Sat Pol PP, Damkar, Kab Lampung Tengah Serta Tamu Undangan KPUD, Bawaslu dan Intansi Pemerintah.

Baca Juga :   Desa Sindang Anom Realisasikan Dana Desa Tahun 2019

“Opa Yustisi ini kami lakukan untuk memberikan himbauan ke masyarakat agar taat memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak di kehidupan sehari-hari,” ungkap Popon.

Diketahui, kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan serentak se-Indonesia guna menekan penyebaran Covid-19.

“Supaya kita peduli dengan diri kita, maupun orang lain, apalagi ini menjelang Pemilukada 2020, agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan,” tegasnya.

Baca Juga :   Polsek Dente Teladas Tangkap Dua Pelaku Curanmor Yang Beraksi di Dua TKP

Usai melaksanakan apel, giat dilanjutkan dengan menertibkan masyarakat yang berada di Plaza Bandar Jaya, Lampung Tengah yang tidak menggunakan masker untuk diberikan peneguran.

Selanjutnya Polres Lampung Tengah juga membagikan masker sebanyak 1000 pcs untuk masyarakat.

Penulis : Rizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here