Lampung Tengah – (GS) – Komisioner Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Tengah membagikan selebaran yang berisi ajakan untuk memilih pada Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang. Selain membagikan selebaran/pamflet, KPU juga membagikan masker kepada pengendara yang melintasi kantor KPU setempat, Senin (10/08/2020).

Ketua KPU Lampung Tengah Irawan Indra Jaya mengatakan, sosialisasi ini merupakan salah satu bentuk ajakan agar masyarakat Lamteng menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan pilkada nanti.

Baca Juga :   Semarakkan HUT Ke-9 Solo CFD, Dandim 0735/Surakarta Ikuti Senam Bersama

“Sosialisasi ini untuk mengingatkan masyarakat akan hajat pemilihan kepala daerah yang akan kita gelar Desember nanti. Selain membagikan selebaran kita juga membagikan masker sebagai bentuk kepedulian KPU kepada masyarakat,” ujarnya.

Irawan juga menambahkan, kedepannya KPU Lamteng akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat setiap hari Senin dan Jumat agar dapat tercipta Pemilukada yang aman dan menekan angka golput.

Baca Juga :   Ketua DPRD Tulang Bawang Apresiasi Bupati Winarti atas Diraihnya WTP ke Enam Kali

” Kita akan sosialisasi setiap Senin dan Jumat, supaya dapat menekan angka golput dan kedepannya kita juga akan bersosialisasi kepada pemilih pemula dan lansia, supaya tercipta kondisi pemilu yang aman dan damai,” pungkasnya.

Penulis : Rizal
Editor : Redaktur Pelaksana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here