Jember, GEMASAMUDRA.COM – Sebuah penginapan yang mempunyai konsep alam yang berada di daerah Kecamatan Pakusari memberikan nuansa tersendiri yang akan membuat pengunjung betah berlama – lama di salah satu penginapan yang masih terbilang baru, dan belum banyak orang tahu di daerah Pakusari Kecamatan Pakusari, Jember.

Lahan seluas 7000 m2 milik Keluarga Jerry tersebut awalnya adalah aset warisan keluarga, menurut Jerry nama Mulyanus sendiri diambil dari nama keluarga kami, Jerry sendiri sebelumnya membuka penginapan adalah seorang yang memang sudah lama berkecimpung di dunia perhotelan diantaranya di Bali dan Malaysia.

Baca Juga :   Hj.Winarti SE.MH Memimpin Langsung Upacara Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan

“Saya sendiri memang basicnya disitu, jadi tatkala ada peluang untuk mendirikan sebuah Hotel maka saya lakukan, apalagi ada aset keluarga saya didaerah ini, menurut saya ini peluang bagus, dengan kondisi lingkungan yang masih alami dan jauh dari polusi dan susananya tenang.” Ungkap Owner Mulyanus tersebut saat ngobrol santai.

Penginapan Hotel Mulyanus menyediakan tempat dengan harga kamar yang bervariasi dengan harga kamar sesuai dengan fasilitas yang pantas mulai Rp. 80.000,- hingga Rp.150.000,-.

Baca Juga :   HUT TUBA Ke-21 Dan HUT Provinsi Lampung, DPRD TUBA Gelar Paripurna Istimewa ke-54.

“Selain dengan harga standart tersebut, jika ada pengunjung yang memesan kamar selama 3 hari, maka kami hitung hanya dua hari saja, jadi 1 hari nya itu gratis.”ungkapnya.

Meski terbilang baru penginapan Mulyanus menurut Jerry akan terus melakukan pembenahan baik dari bangunan dan hal lainya, yang bisa membuat nyaman pengunjung betah saat menginap di penginapan yang berkonsep alam tersebut.

Baca Juga :   Bupati Hendy Serahkan Sertifikat PTSL Secara Simbolis

“Kami akan terus berbenah baik dari bangunan dan hal – hal lain, untuk saat ini memang kami hanya memiliki delapan kamar, tetapi kedepanya kami akan terus melakukan pengembangan.” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here