Tulang Bawang, (Gemasamudra) – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang mendapatkan penghargaan kategori Best Prevention Programmer Best Economiv Growth, pada acara Tribun Lampung Award 2021 yang dilakukan secara virtual, Senin (22/03/2021) di Ruang Rapat Bupati.

Dalam sambutanya Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj. Winarti SE., MH menyatakan, penghargaan tersebut merupakan hadiah terbaik bagi Kabupaten yang baru saja merayakan hari jadi Ke-24 Tahun. “Atas penghargaan ini, kami persembahkan untuk rakyat Tulang Bawang,” tutur Bupati Winarti.

Dirinya juga mengapresiasi langkah Tribun Lampung yang memberikan penghargaan kepada setiap kepala daerah dalam menangani masalah pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Akibat Berbuat Cabul Terhadap Wanita Sedang Mandi,Pelaku di-Laporkan Ke-Polisi

“Dalam menangani Covid-19 kami mengeluarkan kebijakan dan melayani warga yang relevan membantu perekonomian di Tulang Bawang,” tutup Bupati.

Turut hadir mendampingi Bupati pada Acara virtual tersebut Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ferli Yuledi S.P. M.M., M.T, Kadis Kesehatan, Kadis DPMPTSP, Sekretaris Koperasi dan UKM serta Kabid Humas. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here