Tulang Bawang(GS) – Guna meringankan beban masyarakat tulang bawang disegi kebutuhan pokok di tengah Pandemi Covid-19,warung pro rakyat (WPR) mengadakan Program Belanja Pintar Belanja cerdas.

Riswan Mura selaku direktur utama CV Tulang bawang bangkit penggagas WPR menjelaskan bahwa program tersebut diadakan mengingat perekonomian masyarakat saat ini yang sedang tergoncang akibat pandemi Covid-19, sedangkan kebutuhan pokok harus tetap berjalan.

Baca Juga :   PEMBANGUNAN RUKO DIDUGA ILEGAL DPRD KOTA METRO GERAM

“Ya mungkin kita semua tau lah,dampak dari Covid-19 semuanya merasakan khususnya masyarakat tulang bawang,saya sebagai putra daerah tulang bawang sangat prihatin dengan hal ini,ya semoga dengan program ini bisa membantu masyarakat tulang bawang,”terangnya.

Lebih lanjut beliau menambahkan bahwa ia bersama Tim WPR siap membantu semua warga yang berminat untuk mengikuti program tersebut.

Baca Juga :   Bupati Tulang Bawang Hj Winarti .SE.MH Hadir Paripurna Pengesahan RKUA Dan PPAS TA 2020

“Bagi yg berminat bisa menghubungi kami dan akan kami bantu proses pendaftaran serta kami siap akan sosialisasikan ke masyarakat,”imbuhnya.

Ditempat terpisah,Pak Joko salah satu member WPR mengatakan bahwa program WPR dan PT.MBS ini sangat bermanfaat dan memberikan solusi terhadap masyarakat ,di tengah mahalnya harga sembako, masyarakat bisa membeli beras super murah dengan harga 15 ribu /10 kg,gula 7.5 kg hanya bayar admin Rp.25.000.Minyak Bimoli harga Rp.8000 /Pcs berat 2 kg.

Baca Juga :   DPC Demokrat Pringsewu Bhakti Sosial dan Fogging Penanggulangan Wabah DBD

“Alhamdulilah presentasi di desa penawar ,kecamatan Banjar Margo,berjalan dengan lancar berkat doa doa kita semua,dan masyarakat sangat menyambut antusias program Belanja Pintar belanja cerdas,”pungkasnya.(Dbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here