Menu

Mode Gelap

Lampung · 21 Mei 2024 01:39 WIB ·

Dukungan Laskar Merah Putih untuk Pj. Bupati Qudrotul Ikhwan di Pilkada Tulang Bawang


					Dukungan Laskar Merah Putih untuk Pj. Bupati Qudrotul Ikhwan di Pilkada Tulang Bawang Perbesar

Dengarkan postingan ini

Tulang Bawang – Kabar bahwa Pj. Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan, akan maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang masa bakti 2024–2029 mendapatkan dukungan penuh dari berbagai pihak. Salah satu dukungan datang dari Harry Oktavia, SH., Ketua Laskar Merah Putih.

Harry Oktavia menyatakan bahwa Qudrotul Ikhwan adalah sosok yang pantas maju dalam pilkada Tulang Bawang. Menurut Harry, Qudrotul memiliki gaya kepemimpinan yang unik dan tegas dalam mengambil keputusan dan kebijakan.

“Iya, saya mendengar bahwa Bapak Pj. Bupati Qudrotul Ikhwan akan maju dalam pilkada Tulang Bawang. Saya mendukung penuh langkah ini karena Pak Qudrotul punya gaya yang unik dalam mengambil kebijakan selama ia menjabat,” ujar Harry.

Klik Gambar

Lebih lanjut, Harry mengungkapkan bahwa selama masa jabatannya sebagai Pj. Bupati, Qudrotul Ikhwan telah menunjukkan keberanian dan ketegasan yang sangat dibutuhkan dalam memimpin Kabupaten Tulang Bawang. Keputusan-keputusan yang diambilnya dinilai mampu membawa perubahan positif bagi daerah tersebut.

Baca Juga :   Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti Tidak Mengendorkan Kinerjanya Untuk Terus Bergerak Melayani Warga

“Kebijakan-kebijakan yang diambil oleh Pak Qudrotul selama ini terbukti efektif dan berdampak baik bagi masyarakat Tulang Bawang. Gaya kepemimpinannya yang tegas dan berani sangat dihargai oleh banyak pihak, termasuk kami di Laskar Merah Putih,” tambah Harry.

Tidak hanya itu, Harry juga menyebutkan bahwa Qudrotul Ikhwan mampu mendengarkan aspirasi masyarakat dengan baik dan berusaha untuk mewujudkan keinginan warga. Hal ini, menurut Harry, menjadi salah satu alasan mengapa banyak masyarakat yang mendukung pencalonan Qudrotul Ikhwan di Pilkada mendatang.

Baca Juga :   Menggali Cerita Rakyat Tentang Menak Ngegulung Sakti.

“Dalam setiap kesempatan, Pak Qudrotul selalu mendengarkan aspirasi masyarakat dan berusaha untuk memenuhi kebutuhan serta keinginan mereka. Ini adalah kualitas kepemimpinan yang sangat kami butuhkan untuk Tulang Bawang ke depan,” jelas Harry.

Dukungan dari Laskar Merah Putih ini menambah deretan panjang dukungan yang diterima oleh Qudrotul Ikhwan. Dengan semakin banyaknya dukungan, harapan masyarakat Tulang Bawang untuk mendapatkan pemimpin yang mampu membawa perubahan positif semakin besar.

Baca Juga :   Senam Lampung Berjaya Makin Populer, Ibu Riana Arinal Siap Agendakan Road Show Senam ke OPD dan Sekolah

Pilkada Tulang Bawang yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang diprediksi akan menjadi ajang yang kompetitif. Dengan berbagai tokoh yang bermunculan, masyarakat akan memilih pemimpin yang dianggap mampu membawa Kabupaten Tulang Bawang menuju masa depan yang lebih baik. Dukungan dari berbagai elemen masyarakat, seperti yang ditunjukkan oleh Laskar Merah Putih, menjadi bukti bahwa Qudrotul Ikhwan memiliki modal sosial yang kuat untuk memenangkan hati pemilih.(agus)

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Dana Desa 2024 Tahap I Pekon Purwodadi Fokus Pembangunan Fisik

12 Juni 2024 - 19:33 WIB

Mendekati Idul Adha : Sat Reskrim Polsek Metro Pusat Tangkap Pelaku Pencurian Kambing

12 Juni 2024 - 17:47 WIB

Dua Oknum Wartawan di Tubaba Ditangkap Saat Akan Mengisap Sabu di Kontrakan

22 Mei 2024 - 21:25 WIB

Pekon Sinarwaya Gunakan Dana Desa Tahun 2024 untuk Kegiatan Pemberdayaan dan Pembangunan Fisik

21 Mei 2024 - 18:56 WIB

Prioritas Utama Dana Desa Tahun 2024 Tahap I Pekon Bandung Baru Barat Dipergunakan Pembangunan Jalan Usaha Tani

20 Mei 2024 - 20:27 WIB

Dana Desa Tahun 2024 Tahap I Pekon Banyumas Fokus Pembangunan Saluran Drainase

20 Mei 2024 - 19:35 WIB

Trending di Berita Terkini