Gemasamudra.com

Pesawaran| Peduli dengan masyarakat terdampak Covid-19, DPP Garnita Malahayati NasDem, gelar bakti sosial kepada anak yatim piatu dan keluarga nelayan.

Baksos yang dilakukan oleh organisasi sayap perempuan NasDem tersebut mengusung tema “Mewujudkan Keimanan Melalui Solidaritas Sosial di Tengah Pandemi Kesehatan, Senin (10/5/2021) di Panti Asuhan Sholawatullfalah, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran.

Dalam kesempatan tersebut, DPP Garnita Malahayati NasDem juga bekerjasama dengan DPW Garnita Malahayati NasDem Lampung.

Baca Juga :   Warga Desa Sukaratu Pertanyakan Perkembangan Laporan Penyimpangan DD

Melalui pesan singkatnya, Ketua Umum Garnita Malahayati NasDem Indira Chunda Thita menyampaikan, bahwa program bakti sosial Ramadan ini adalah salah satu program kerja DPP Garnita Malahayati.

” Yang bertujuan untuk memberikan perhatian secara khusus kepada pihak-pihak yang membutuhkan akibat krisis ekonomi yang menghantam Indonesia selama masa pandemi kesehatan,” kata Indira.

Sehingga, keberadaan Garnita Malahayati sebagai sayap perempuan NasDem, berupaya memberikan support konkret terlebih lagi dalam menyambut Idulfitri 1442H.

Baca Juga :   Letkol Kav.Muhammad Darwis Pimpin Gelar Acara Korps Raport Anggota Pindah Satuan

Melalui Siti Rahma, sebagai Plt Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Lampung bantuan ini telah disalurkan. Siti berharap, DPP Garnita Malahayati NasDem terus memberikan support program kerja yang benar-benar dibutuhkan masyarakat saat ini secara khusus bagi perempuan.

“Sebagaimana kita ketahui bersama selama masa pandemi kesehatan ini terjadi maka bidang pertanian adalah bidang yang masih bertahan untuk terus memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. Dan salah satu bidang yang banyak bersentuhan dengan perempuan adalah pemanfaatan lahan pekarangan rumah,” tutur Siti Rahma yang juga merupakan Ketua Fraksi NasDem Lampung.

Baca Juga :   Dua Buronan Pencuri Sapi di Tuba Keok Ditembak Polisi

Diketahui, kegiatan baksos dari DPP Garnita Malahayati NasDem ini juga akan dilakukan di beberapa kabupaten/kota lainnya seperti Pringsewu dan Bandar Lampung.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here