WAY KANAN (GS) – Guna untuk mensenergikan sesama pengurus dan para anggota, DPC Aliansi Junalistik Online Indonesia (AJOI) Way Kanan, melaksanakan rapat yang di laksanakan di kantor DPC AJOI Way Kanan, jalan Lintas Sumatra, Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Umpu Semengguk, Kamis (22/7/21).

Rapat interen seluruh pengurus yang digelar dengan tetap mematuhi prokes kesehatan, dalam rapat tersebut membahas Program organisasi AJOI way kanan.

Baca Juga :   Musrenbang Tingkat Kecamatan Dipimpin Langsung Wakil Bupati Way Kanan 

Dewan Azhari, Ketua DPC AJOI Way Kanan, dalam arahannya ke seluruh pengurus dan anggota untuk dapat terus bersinergi bersama pemerintah daerah setempat terkait dalam penyampaian informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan.

“Saya harapkan seluruh pengurus DPC AJOI dapat membantu pemerintah Kabupaten Way Kanan, dalam pemberitaan baik terkait hal saat ini wabah Covid-19,” pinta Azhari.

Baca Juga :   Kakon Sukanegeri Berhentikan Empat Aparaturnya Tanpa Dasar

Masih kata Azhari, selain itu juga dalam rapat menyampaikan program dan kegiatan DPC AJOI Way Kanan yang sudah tersusun sementara ditunda mengingat situasi saat ini meningkatnya kasus Covid 19 serta telah diberlakukannya PPKM oleh pemerintah saat ini.

“Untuk program dan kegiatan kita yang sudah tersusun, sementara ditunda pelaksanaannya hingga pemberlakuan PPKM usai, serta seluruh pengurus agar tetap patuhi prokes,” tambah dia.

Baca Juga :   Polisi Amankan Tiga Pelaku Curat Di Waykanan dan Satu Penadah Besi Rel Kereta Api

Disisi lain juga disampaikan, Intan Rosalena, Sekretaris DPC AJOI Way Kanan, agar tetap menjaga kekompakan, dan rasa kebersamaan seluruh anggota.

“Kekompakan sesama pengurus dan anggota saat ini perlu lebih di tingkatkan lagi, jalin komunikasi kesemua pengurus dan saling baur-membaur, karna kita kuat, karna kita bersatu selama in,” timpalnya.

Penulis : (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here