Tulang Bawang – (GS) – Lomba senam BMW dalam rangka menyongsong hari jadi Kabupaten Tulang Bawang ke-23 yang dilaksanakan Dinas Pemuda dan olahraga di buka secara resmi oleh Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti, S.E,M.H., bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala. Selasa (10/03/2020)

Turut hadir juga dalam Pembukaan lomba senam BMW ini di antaranya, Sekda Ir.Anthoni, M.M, Anggota DRPD Nirwansyah Habib, Kodim 0426 Letkol Kohir, Dan Lanud M.Bunyamin yang diwakili, Kapolres Tulang Bawang AKBP Siswanto, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Kalapas, serta Pejabat Eselon ll Pemkab Tulang Bawang.

Baca Juga :   LSM Investigasi Nasional dan Rapi 09 Jember Adakan Baksos Berikan Bantuan kepada Warga Terdampak Banjir

Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti, S.E.,M.H., menyampaikan bahwa dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,pemerintah daerah terus berupaya untuk melaksanakan kegiatan keolahragaan yang di harapkan dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap semua jenis olahraga,yang salah satunya adalah senam,dan menjadikan olahraga sebagai budaya dalam proses menuju kehidupan yang sehat dan damai.

Baca Juga :   SDS BAHARI AL-ISLAM GELAR PESANTREN KILAT

Dikatakannya lebih lanjut, bahwa melalui kegiatan ini diharapkan kita semua mampu menumbuhkan semangat berolahraga agar menjadi manusia berkualitas.

Diakhir sambutannya, Bupati mengucapkan selamat beraktifitas dan selamat bertanding kepada seluruh peserta lomba.

Adapun peserta lomba senam kali ini sebanyak 61 peserta yang terdiri dari OPD, Kecamatan, Kelompok bunga, Forkopimda, Perusahaan dan Organisasi yang akan memperebutkan Piala bergilir Bupati Tulang Bawang, Trophy serta uang pembinaan.(ADV)

Baca Juga :   Melestarikan Kembali Budaya Mendongeng Lewat Karya Pop Up

Penulis : Edi Supriadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here