Tulang Bawang Barat ( Gemasamudra ) – Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, SP memimpin jalannya Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat. Rapat tersebut berlangsung di Ruang Rapat Bupati Setempat. Panaragan. Rabu (23/06/2021).

Hadir pada Rakor, Bupati Tulang Bawang Barat, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, Setdakab, Kepala Inspektur, Sekretaris DPRD, Kepala Dinas/Badan/Bagian, seluruh Camat, Sekretaris KPU Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Baca Juga :   LSM Siger Sai Lampung Gandeng Masyarakat dan Pemkab Lampung Timur Lakukan Reboisasi di Kecamatan Sekampung Udik

Adapun Rakor tersebut membahas 13 persoalan, diantaranya persiapan pemilihan kepalo tiyuh, penanganan masalah covid, Persiapan Pasar Pulung Kencana.Selanjutnya, pada Rakor tersebut Bupati Tulang Bawang Barat memberi arahan kepada seluruh satker.

“Pasar Pulung harus ada detailnya konsepnya, Dinas Lingkungan Hidup briefing dengan pedagang soal sampah, ajak Dinas PU dan Dinas Lingkungan Hidup untuk membuat rapat kecil untuk menyelesaikan masalah pasar, kemudian pasar ke depan mau jual apa, apa yg boleh dijual apa yang tidak, dan itu harus dipikirkan atau di konsep dari sekarang”. Tegasnya.

Baca Juga :   Mahdi Warga Pulung Kencana Ditemukan Oleh Warga Sudah Tidak Bernyawa

(ADV/ Desnawati).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here