Tulangbawang, Gemasamudra.com – Dipimpin Kepala Dinas Badan Pendapatan Daerah ( Bapenda ), I Nyoman Sutamawan, SE, MM melakukan rapat koordinasi secara daring bersama Bank Mandiri.

Yang merupakan lanjutan dari pertemuan sebelumnya terkait rencana Proses penyiapan kanal pembayaran pajak Non Tunai. (9/04/2021).

Bank Mandiri melalui Linda Desyianty transaction Banking Wholesale Manager selaku leadernya, menyatakan upaya kerjasama ini merupakan langkah bersama untuk mendukung penyediaan kanal pembayaran secara non tunai.

Baca Juga :   Tak Dapat Ganti Rugi, 21 Warga Kagungan Rahayu Beberkan Kejanggalan Surat Pernyataan PT. CLP

Baik melalui ATM, e-banking, atau melalui tempat pembayaran yg menjadi mitra bank mandiri. Rencana akan di sebar di 30 kanal yg bekerjasama dengan BUMKam yg ada di tulang bawang.

Kami berterimakasih karna Bapenda Tuba merespon dgn baik dan cepat. Semoga tahapan ini menjadi pioneer dan pertama di Propinsi Lampung.ujarnya.

Kapala Dinas Bapenda Tulang Bawang Sanagt Di Temu di ruang kerjanya,menyatakan proses ini mudah-mudahan dapat berjalan dgn cepat dan mampu membantu untuk memudahkan masyarakat tulang bawang dalam membayar pajak.

Baca Juga :   Pilkada Lamsel Berjalan Aman dan Kondusif

Koordinasi ini akan terus berlanjut, dan pembahasan teknis terkait integrasi akan di akomodir oleh Bapenda, manajemen bank mandir bersama tim IT vendor masing masing.

Bapenda memohon doa dan dukungan dari berbagai pihak agar pelayanan pajak yg komprehensif hingga pembayaran non tunai secara online dapat dilaksanakan secara optimal.
(*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here